Tuesday, May 15, 2012

SARI AYU TREND WARNA 2012 REVIEW.

Hi semuanya , apa kabar ??
Nah, setelah sekian lama gue tidak pernah melakukan product review. Oleh karena itu, kali ini gue akan melalukan product review yang disponsori oleh MARTHA TILAAR GROUP .
Nah cerita singkatnya sih gue pernah iseng-iseng ngirim E-mail ke Martha Tilaar Group, dan puji Tuhan E-mail gue dibales ama mereka. Nah, mereka juga nawarin gue satu set produk dari Sari Ayu Trend Warna 2012.
Baik bangeeet kan mereka, padahal g dikasih setengah batang lipstick aja udah potong tumpeng #LebayErs.
Nah gk cuma itu doank, setelah g membalas kembali e-mail dari mereka, mereka langsung ngirimin set produk tersebut pada hari yang sama. WOWWW !! Pokoknya untuk Loyalitas dan Service dari mereka, gue kasih 4 jempol gue, 4 jempol nyokap gue, 4 jempol bokap gue deh.
Nah kalau begitu, dengan bangga saya mempersembahkan product review untuk....

SARI AYU TREND WARNA 2012
Etnika Nusa Tenggara


IMG_5211
IMG_5214
Nah, untuk sekedar catatan. Di setiap tahun nya, dalam urusan warna maupun packaging, produk dari Sari Ayu ini pasti mengambil inspirasinya dari daerah tertentu di Indonesia. Hal ini bikin gue sendiri bangga banget sama produk mereka, karena dari hal sekecil ini pun mereka memiliki upaya untuk mengingatkan kita akan betapa kaya nya Alam Indonesia, dan juga eksotisme dari Bangsa kita. Dan tahun ini mereka mengambil tema Etnika Nusa Tenggara, yang terinspirasi dari daerah Bena dan Kelimutu. Nah setiap Tahun nya juga mereka tuh mengingatkan gue akan kekayaan Indonesia yang eksotis loh melalui warna-warna pilihan mereka.. WHAT A PROUD CITIZEN !!!




MOISTPOME EYE SHADOW SET
Nah yang paling bikin gue penasaran dari set ini pastinya eyeshadow set nya donk. Dari 2 set ini yang masing-masing berisi 3 warna yang menarik dan mengingatkan lagi akan inspirasi datangnya warna-warna yang cantik ini.
IMG_5220
IMG_5218
Atas : Set Bena ( dengan konsep warna eksotis yaitu warna coklat gelap , emas dan orange kemerahan. Set warna ini melambangkan inspirasinya dari kampung bena adat yang kaya akan tradisi )
Bawah : Set Kelimutu (Dengan konsep yang fresh yaitu warna lime green, ocean blue, deep blue. Set warna ini mengingatkan gue akan danau 3 warna yang menjadi ciri khas daerah tersebut yang penuh dengan misteri)
IMG_5258
Walaupun bukan product yang mahal, tapi kualitas dari eyeshadow ini sendiri dapat di adu dengan merek internasional. Mulai dari tekstur eyeshadow nya yang lembut, warnanya yang pigmented , dan finishing nya yang berkilau layaknya, dan daya tahan produk ini, ditambah lagi dengan ukiran embossed nya pun menjadi nilai plus buat produk ini . Gue pribadi sih suka banget deh sama eyeshadow set ini, pokoknya gak rugi deh untuk mencoba produk ini.

DUO LIP FUNCTION
Product yang dual function adalah salah satu favorite gue. Tahun ini Sari ayu ngeluarin lipstick dan lip gloss dalam 1 product, pokoknya praktis deh...
IMG_5223
IMG_5227
IMG_5232
Gue selalu jatuh cinta sama packaging dari Sari Ayu. Soalnya mereka tuh selalu memakai warna dan motif yang Indonesia banget, dan itu membut tampilan dari product mereka jadi edgy and unique, pokoknya menarik perhatian deh..
IMG_5266
4 jempol lagi untuk product duo lipstick function ini, jujur aja g sempet iseng make lipstick ini ( di dalem rumah ya, bukan dipake ke tempat umum) demi bukti yang akurat tentang produk ini. Dan g sukaaaa banget sama tekstur nya, dia moist banget dan sama sekali gk bibir kering, kalo bahasa kerenya sih GLIDES LIKE BUTTER. Dan juga wanginya itu loh yang manis, semacem wangi buah plum sih menurut gue. Pokoknya oke deh, warnanya juga pigmented banget, trus lipgloss nya juga sama sekali nggak lenget. Gue aja yg cowok and gk suka dandan merasa produk ini nyaman untuk dipakai, rasanya cuma kaya pake lip balm doank..
MOISTPOME LIPSTICK

Ini sih memang produk yang umumnya bakalan keluar setiap tahun nya. Cuma tiap tahun pasti warna yang keluar tuh beda-beda. Tahun ini sih ada clear lip gloss nya sih, menurut gue ini kayaknya produk baru ya, soalnya gue sendiri gk pernah liat di tahun sebelumnya...
IMG_5236
IMG_5238
IMG_5264
menurut gue, produk lipstick ini gk ada bedanya sih sama lipstik yang ada di duo lip function. Tekstur nya sama aja, cuma beda warna doank dan gk ada lip gloss di bawahnya aja. Tapi tetep ya, warnanya tuh menarik banget. Kelimutu sih warnanya vibrant magenta gitu, sedangkan bena warnanya fresh orange gitu. Oke banget deh buat trend warna 2012 ini.

EYE LINER PENCIL
IMG_5244
IMG_5269
Nah sekilas product ini tampak biasa aja sih, maksudnya bukan yang paling menarik hati. Tapi setelah gue swatches di tangan, produk ini ternyata pigmented banget, dan juga warnanya gampang keluar. Menurut gue sih produk ini cocok banget untuk di waterline. soalnya tekstur dia yang soft itu bikin warnanya gampang keluar di water line..

SARIAYU SHIMMERING POWDER
IMG_5250
IMG_5272
Jujur aja sih, pada awalnya gue agak meragukan produk ini. Dalam pikiran gue, tampilan produknya sih oke banget, ada relief bunganya yang bikin jadi menarik, trus dapet brush nya lagi. Tapi jangan-jangan hasil nya bakalan sesuai namanya lagi, hasilnya chunks of shimmer gitu yang bikin kelihatan murahan. Tapi rupanya gue salah besar !! Jangan kita sekali-kali menilai produk tuh dari tampilan ataupun harganya deh. Nah setelah gue swatches di tangan, hasilnya oke banget. Produk ini tuh pigmented, dan gk kelihatan chunks of glitter yang biasa bikin jelek. Malah menurut aku hasilnya natural banget, beneran glow yang di dapet tuh kaya satin, jadinya gk kayak dangdutan. Pokoknya dapet dibandingkan dengan merek-merek besar lain nya deh. dan juga dari semua produk yang ada di atas, ini adalah salah satunya yang paling gue rekomendasi untuk dicoba deh.

Nah sekian sudah post gue untuk kali ini. Makasih banyak untuk Martha Tilaar Group yang sudah memberikan gue kesempatan untuk mencoba produk nya. Dan juga berterima kasih banget sama temen-temen semua yang udah luangin waktu buat baca blog gue..
Nah, jangan lupa ya untuk follow blog gue utuk ngedapetin blog post yang lebih menarik lagi.
Dan follow juga TWITTER gue ya biar bisa lebih gampang berinteraksi sama gue, atau bahkan yang mau tanya-tanya.
Dan jangan lupa untuk ninggalin comment di bawah , dan kasih tau tentang pendapat kalian.
thanks a ton !!!

XOXO
REBZ

15 comments:

  1. ahh ngiriii.. suka banget duo lip function ma eyeshadow set kalimutu nya.. aihhh..

    ReplyDelete
  2. pengen coba shimmering powdernya....
    woaaa..asik bngttt dikasih paket komplit gini.. :)
    galleryibu.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Seriousssslyyy help me out!!! soo lucky!!!
    aku agak susah nyari review atau penampakan sari produk sariayu, karena males bangeeet ke counter mereka tanpa tujuan buat beli apa dan di jejerin pertanyaan2 aneh dari spg-nyaa, yang kadang suka jutek kalau gak jadi beli apa2..

    aw >.< gotta buy their duo lip fuction >.<

    ReplyDelete
  4. Hi ladies !! thanks for stopping by my blog ya...

    @Biopolar : iya, hahaha aku juga kaget pas di kasih....my fave palette juga kelimutu loh, btw ini bisa wet use gitu and warnanya jauh lebih terang....

    @Galleryibu : Iya shimmering powder nya kudu di icip bu, much better than my stilla hilighter....ayo kalo dah dicoba share your thought.

    @dita : hey gorgeous...thanks a lot ya...im so pleased to know that it help u out.....yaaay....must try the shimmering powder nya juga !!!! bagus banget deh dan gk bakalan nyesel

    ReplyDelete
  5. wow.. jadi pengen coba smua lipstiknya... *o*
    ahh.. bener2 racuun.. hahaha :D
    tapi thanks franky, buat reviewnya...

    ReplyDelete
  6. Frank coba deh kapan2 kalo swatch lipstick or lipgloss di tissue, jadinya ga terlalu kaya krayon hehehe XD

    ayo yang belom join giveaway akuuu : christanath's GIVEAWAY #numpangpromosi

    ReplyDelete
  7. waah keren and beruntung banget.btw warna lipstick yg di duo lip function bena 01 sama gak ya sama warna moistpome lipstick bena???atau ada beda?

    ReplyDelete
  8. @gita : hi girl, thanks for coming....asik kena racun...dicobain aja, kualitas nya oke kok and sama sekali gk buat bibir kering....

    @Christabella : iya sih bener bel, kmaren g mikir mau pake apa ya, sama sekali gk kepikiran tissue..hehehe thanks for the idea ya...

    @nisabitah: hi dear, kalo dari penglihatan aku ya, bena 01 yang dari duo lip function itu warnanya lebih ke peach coklat gitu ya, jadi agak dark, sedangkan kalo bena yang lipstick aja, warnanya tuh yang fun bright peachy color gitu, jadi lebih berani warnanya....hehehe....hope its help...thanks

    ReplyDelete
  9. thanks a lot atas jawabannya.jai pengen nyoba hehehe

    ReplyDelete
  10. wah harus nyoba nih shimmering powdernya :) tadinya emang agak under estimate tp banyak beauty blogger yg bilang bagus

    ReplyDelete
  11. miz_purple : iya bener...harus dicoba.....kalo udah di coba, review ya..biar yang lain makin gampang buat dapetin review produk lokal..
    xoxo
    rebz

    ReplyDelete
  12. Warnanya cakep-cakep. Jadi pengen beli. Kalo maubeli satu set begitu di mana yak? Cantik banget buat hadiah.

    Betewe, reviewnya bikin tambah naksir. ^^

    ReplyDelete
  13. octaNH : hehehe thanks for coming !!!!! btw kalo satu set gini coba deh cek di counter, kemungkinan sih ada....hihihi, ayo di beli, gk nyesel loh. lipstick and shimmering powder nya super recommended..
    xoxo
    rebz

    ReplyDelete
  14. Hi, this is the first time I visit your blog because I'm looking for a lippies ^^
    Mau tanya yah, kalo lipsticknya itu warnanya gonjreng banget ga? I'm looking for something natural soalnya, hehehe..Thank you so much...

    michelleandbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  15. kak, gimana caranya beli satu paket trend warna? biar praktis gitu :v

    ReplyDelete