Thursday, May 31, 2012

REVLON COLORSTAY + AGE DEFYING REVIEW

Alohaaaa guys !! piye kabare ?? hahahaha
Nah di hari yang ceria ini, gue mau share tentang produk baru dari  REVLON.
Kayaknya nih, si revlon lagi ngeluarin produk baru . Diantaranya ada COLORSTAY 16 HOURS EYESHADOW , COLORSTAY CREME GEL EYELINER , dan AGE DEFYING with DNA ADVANTAGE SPF20 CREAM MAKEUP.

Pasti ada yang bertanya-tanya "LOH, Colorstay bukan nya udah produk lama ya ?"
Awalanya gue juga berpikiran demikian, nah setelah gue perhatiin dan teliti , rupanya mereka bikin packaging baru, dan juga formula yang baru.
Well kalo secara ingredient, gue tidak sepintar itu ya untuk meneliti, tapi ada ditulis kalo produk colorstay ini bisa stay up to 16 hours, dimana colorstay yang lama hanya bisa bertahan 12 hours...hmmmmmm

Nah untuk kebahagiaan dan ilmu bersama, pihak REVLON dengan baik hatinya mengirimkan berberapa produk untuk direview. Thanks revlon....Nah kalo begitu, tanpa panjang lebar, mari kita bersantai sejenak dan menikmati postingan ini.

IMG_5781



AGE DEFYING with DNA ADVANTAGE SPF20 CREAM MAKEUP.

IMG_5785

IMG_5804


Konsep dari foundation ini adalah,  produk cosmetic yang juga bisa melawan tanda-tanda penuaan. Karena di dalamnya selain mengandung SPF20, dia juga mengandung teknologi DNA Advantage (yg gue sendiri gk tau itu apaan...yang pasti di jurusan IPS gk pernah di ajarin deh), tapi katanya sih bisa mengurangi tanda penuaan.
 Kalo menurut gue sendiri, mungkin foundation ini terinspirasi dari marak-maraknya produk bb cream, yg gk cuma bikin cantik, tapi kandungan nya juga bisa merawat kulit ya. Nah jadinya revlon menambahkan teknologi tersebut ke dalam foundation ini deh.
Kesan pertama dari foundation ini selain packaging nya yang bagus dan higenis karena memiliki pump. Nah satu lagi kelebihan nya, ini foundation yang tidak mengandung fragrance sama sekali, jadi menurut gue aman di segala jenis kulit ya. Jadi berbahagia lah kalian yang alergi sama wangi-wangian di cosmetic.
Kalo untuk tekstur nya, dia creamy gitu sih dan gampang untuk di blend. Rasanya sih beda sama foundation colorstay yang cepet set dan agak tricky untuk di blend. Tapi di foundation ini mengandung sedikit shimmer, yang menurut gue sendiri bukan masalah besar sih ya, soalnya shimmer nya gk begitu keliatan dan gk kaya dangdutan pas udah nempel di muka.
kalo soal coverage nya, menurut gue sih oke, walaupun gk sehebat revlon colorstay. Jadi foundation ini lebih ke sheer sih ya.
But overall i loove this product and i did recommend this product for daily use....



COLORSTAY 16 HOURS EYESHADOW

IMG_5786IMG_5789

Nah , palette eyeshadow ini selain memiliki packaging yang baru, ketahanan formulanya juga ditambah 4 jam. Sebenernya agak lucu sih dengan konsep ini yang awalnya stay up to 12 jam bisa berubah menjadi 16 jam .Jadi sama kayak konsep penerbangan deh, touch up nya bisa di delay 4 jam . LOLS
Kesan pertama gue dengan palette ini sih yang pasti warna nya ya. Gue tertarik banget sama palette INSPIRED yang warnanya fun dan cocok banget buat trend SUMMER. Tapi dari awal gue sih gk expect sampe gimana banget ya sama palette revlon. Karena kalo diliat dari luar, gue beranggapan kalo warnanya gk akan pigmented (and again, don't judge the book by the cover ), tapi gak taunya gue salah besar. Kalo soal packaging sih gk ada yang unik ya, cocok bagi pencinta kata SIMPLE. Dan yang uniknya lagi, setelah di buka, setiap pan pasti size nya beda, menurut gue mereka kasih besar kecil size nya karena sudah diperhitungkan kebutuhan nya. Warna dark pasti size nya paling kecil, sedangakan base or highlight color paling besar size nya...BRAVO.
Untuk Staying power nya gue pribadi sih gak nyobain dari diri gue sendiri, tapi biasanya gue selalu memantau produk yang gue apply ke client dan minta honest opinion mereka. Kalo untuk eyeshadow ini, kemaren gue apply ke client gue yang mau prom, dan dia laporan kalo beruntung produk eye makeup nya bagus, soalnya di prom ada acara nangis-nangisan, tapi untuk eye makeup nya tetap stay, CAN U DECIDE YET ?
Kalo urusan tekstur, dia lebih ke powdery gitu sih, dan pemakaian harus hati-hati, karena bisa fall out gitu, but its not a big deal ya since the color payoff were awesome !!!!

Nah mari kita swatch produk nya.
INSPIRED
IMG_5795
Warna-warna yang fun dan ceria. Palette ini juga pigmented banget, gue swatch tanpa base apa-apa.

ENCHANTED
IMG_5797
Ini adalah perumpamaan palette yang bakalan gue pakai sehari-hari. Kombinasi warnanya bener-bener perfect. Dan sangat memudahkan untuk mix and match. Pokoknya yang baru mulai belajar makeup dan ingin punya palette yang simple untuk sehari-hari, gue recommended banget deh yang satu ini.


COLORSTAY CREME GEL EYELINER

IMG_5784
IMG_5793
Hal pertama yang gue perhatiin adalah kata 24hours nya itu. Wuiiih asik banget deh pasti staying power nya.
Nah Kesan pertama gue dengan produk ini sih, dari bentuknya ya yang unik. Sempet nyari-nyari mana brush nya ya, trus brush nya kok pendek benerr. Eh setelah gue teliti baru gue tau kalo ada sambungan nya. Dan menurut gue pribadi ya, kayaknya gel liner ini kok agak wangi ya ( atau perasaan gue doank kali ya )? gue sih mendapatkan wangi coklat nya yang menurut gue itu unik. Nah satu hal yang gue gak suka dari produk ini tuh size bagian tutup nya yang kecil banget, dan gue berpikir mungkin akan susah untuk ngambil produk nya kalo isinya udah tinggal sedikit.
Untuk urusan tekstur nya sih, very creamy ya menurut gue. Dan warnanya agak sheer dan not that smooth, tapi karena produk ini buildable maka gue pun cuek aja lah.
Nah untuk masalah staying power nya ya, produk ini beneran berasa creamy banget. For me personally, its not my fave gel liner ya. kalo gue tuh suka eyeliner yang kalo sudah kering dia akan berubah menjadi tekstur yang agak powdery karena dia lebih smudgeproof dan waterproof.

Lets swatch the product...
IMG_5800
seperti yang ada di gambar, warnanya sheer kan ?? tapi menurut gue masih oke lah buat yang mau makeup natural kalo menurut kamu black liner terlalu harsh.

Nah setelah 5 menit dah tungguin eyeliner nya kering, gue coba untuk melalukan smudge test nih...
dan hasilnya....
IMG_5808
Gue sih maklum aja, karena gue smudge nya pake tenaga badak, makanya geser produk nya.
Tapi pas gue coba waterproof test, dia oke loh dan gak luntur samasekali..
so menurut gue produk ini oke lah buat water line...

Nah, di postingan kali ini ada bonus untuk kalian.
Kemarin gue iseng-iseng photoshoot asal-asalan sama temen gue, sekalian dandanin dia buat prom ( so, review gue kali ada ada juga honest opinion dari dia. Thanks dear ).
Nah jadi kalian tau deh gimana produk nya kalo beneran dipake di model.
Di makeup kali ini gue beneran pake foundation, eyeshadow (beneran cuma pake 2 palette revlon ini) sama eyeliner nya, bahkan lipstick nya gue pake revlon juga (ginger rose).
Tadi awalnya sih mau niru cover model nya revlon, cuma gagal dan jadinya begini, maklum amatiran..
But hope u like it deh, i did try my best.
Just for u to know, this picture down below were edited, so don't say i'm cheating...
well, this is for fun purposes only....

shia-shia 1
IMG_5837 shia-shia

So that's all for the review people, hope u enjoy.
Thanks a ton for stopping by.
And dont forget to share your thought down below.
And follow my blog, if u like it..
And follow my TWITTER to interacting with me...
LOVE U PEOPLE...

XOXO
REBZ

10 comments:

  1. Eyeshadownya apply pake apa ky? Di gw jatohnya rada sheer ya.. padahal gw demen warnanya... any suggestion?

    ReplyDelete
  2. eyelinernya pake yg mana?
    kynya di foto warnanya item?? ^^

    ReplyDelete
  3. @ gabby : yg ijo sih gk pigmented gitu, sheer gitu gab jatohnya, tapi yang biru yg bagus tuh...well di foto ini g pakenya tebel banget, jujur aja aslinya pas dah di blend dia sheer gtu, makanya g recommended untuk everyday....toh g disini pake base juga yang sesuai warnanya..

    @puput: aku timpa put, aku pake dulu warna coklat di garis bottom lashes, plus di water line dalem aku kasih black pencil liner...soalnya kalo brown doank dia agak sheer....

    ReplyDelete
  4. makeupnya keren banget :). Nice review :D

    blushoff.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. eh ya ampun, ternyata ya, eyeshadownya warnanya keluar. :D Tadi sih liat gitu, cuma ragu2, soalnya dari pengalaman beli quad-nya Revlon, so-so gitu.

    Ihiw, thank you buat reviewnya ! :)

    Eh iya, ikutan makeupchallenge-nya looxperiments yuk! Temanya The Avengers. :)

    http://www.looxperiments.com

    ReplyDelete
  6. @marsha : thaaaaanks marsha !! modelnya memang sudah cantiiik kok...hahhaa...

    @sepatumerah : hi, thanks for stopping by my blog.....iya lumayan pigmented, aku juga awalnya ragu banget, pas swatch warnanya keluar banget...hahaha...makasih juga ya untuk comment nya...

    xoxo
    rebz

    ReplyDelete
  7. uh oh.... *tahan napas* Mahakaryanya lho ya bagus bangettt... Hehehe... =) nice review~

    ReplyDelete
  8. @sabrina : hi there, thanks a lot for coming ya, glad if u have fun with my blog....makasih banyak juga pujian nya, i did really appreciate it !!!!
    and nice to know you...

    ReplyDelete
  9. cakep2 warna eyeshadownya.. ^^ like the eye makeup, ada hijau2nya gitu bikin cerah.. :D

    ReplyDelete
  10. Eyeshadownya berapaan ya ?? Hhee jd pgn beli

    ReplyDelete