Tuesday, May 22, 2012

GUESS 30 SEXY YEAR EVENT REPORT

Horas Semua nya !!!
Nah masih inget kan sama postingan gue yang minggu lalu, yang tentang Guess launching party ?
Nah seperti kata gue, sabtu kemaren tuh ada lanjutan dari event tersebut (macam sinetron ya, pake bersambung). Tapi kali ini, event nya tuh khusus untuk blogger-blogger Fashion & Beauty.
Kalo di launching event suasananya lebih serius (ya iya lah, secara isinya artis dan socialite ), kalo yang blogger event ini memang dibuat lebih fun, dengan adanya photo booth, makeover station & nail station. Asiknyaaaa....semuanya gratis, tapi gue bingung jadi mau ngapain, gue cuma bisa berdiri di samping booth and ngiler ngeliatin yg dapet free treatment (LOL) . Ayo donk, lain kali bikin booth khusus pria juga, seperti free massage , atau juga free Men spa (ngareep abisss..)

Sama kayak event sebelumnya, makeup dan nail treatment masih disponsori oleh produk terkemuka bermerek REVLON.
IMG_5538

Beralih ke nail booth, salah satu booth yang paling rame dikunjungi oleh blogger, khususnya beauty blogger. Di booth ini mereka menyediakan jasa nail art buat para blogger dengan menggunakan REVLON nail polish edisi TOP SPEED. Gak ngerti juga sih maksud dari top speed ini apaan, cepet kering ato larinya cepat whatsoever, yang penting gue liat sendiri kalo hasilnya bagus deh.
IMG_5525

Di booth ini ada ibu ibu cantik yang menarik hati. C Carnellin, itu muka mulus amet ya, flawless banget. Ya iya lah, namanya aja beauty blogger, pasti selalu cantik donk.
IMG_5523

Ada juga CillA, yang selalu tampil menawan di setiap kesempatan. hehehe..
IMG_5535
Ada NISSA juga nih yang dengan sabarnya nunggu giliran sampai matanya sipit begitu.(Ngantuk ya bu, demi kuku cantik)
IMG_5533

Nah setelah pada tampil cantik, GUESS pun membuat STYLING COMPETITION. Dimana para blogger yang berpartisipasi diberi kesempatan untuk men-styling dirinya sendiri dengan new collection dari GUESS.
IMG_5459
Sepatu-sepatu nya bikin ngiler ya, rasanya pengen gue masukin ke dalam tas trus gue bagi-bagikan kepada sanak saudara (LOLS).

Setelah mendapatkan instruksi, pada blogger pun mulai memilih pakaian yang akan dikenakan. Untung aja ada tertib, gue udah takut aja pada rebutan kaya obral minyak tanah. Gitu donk, kita sebagai masyarakat Indonesia seharusnya tertib dan menciptakan kenyamanan bersama, setubuh ??!!!
IMG_5475
IMG_5467
IMG_5470

Di pihak blogger ada BELLA yang keluar dengan jaket studded, yellow washed tee dan white printed jeans menambah kesan fun dalam nuansa spring and summer.
IMG_5488
IMG_5492

Dan ada STELLA LEE. As always, dengan style gyaru nya, stella memberanikan diri untuk memakai bustier sexy (memang udah berani banget dari sono nya) dibalut dengan kemeja putih dan hot pants, and there's totally stella with her animal printed heels of choice ..FIERCE
IMG_5495
IMG_5501

Dan ada miss silke yang memilih aksen PIN-UP style, dengan celana high waist nya. Gorgeously Fun.
IMG_5511
IMG_5506

Nah sebelumnya gue minta maaf banget, bukanya gue pilih kasih untuk tidak memotret fashion blogger lain, tapi gue bener-bener lupa. Gue udah norak aja motret-motret beauty blogger, abis itu balik curcol sama anak-anak beauty blogger. Maaf banget ya.

Gak lama kemudian diumumkanlah pemenang dari styling competition. Dan munculah nama 2 gadis cantik, bella dan bertha.. yaaaay !!!! congrats girls !!! And bertha, i love your ombre hair.
IMG_5528
IMG_5531

RANDOM SHOOT :

BEAUTY BLOGGER yang turut meramaikan acara (ramai bener....suaranya)
MARCELLE , STEPHANIESILKE , BELLA , STELLAANDY , 
CARRYNVANIACATRA ,CARNELLINNISSACILLA dan masih banyak lagi...

IMG_5484


Dari antara tamu blogger yang datang, ada yang menarik perhatian gue. Gue adalah orang yang kalo ngeliat orang tuh dimualai dari sepatu. Nah fashion blogger yang bernama Marcella Jap, berhasil mencuri perhatian gue dengan sepatu lady gaga, yang katanya itu adalah sepatu custom made. Penasaran gue gimana rasanya pake gitu...
IMG_5463

Memiliki teman yang cantik rupawan merupakan nilai plus bagi seorang self claim photographer seperti gue. Gue tinggal tarik sana tarik sini, dan jadilah photoshoot dadakan ditengah keramaian acara...hahahaha...the funniest moment of the day. Hati- hati silke, nanti ditagih guess loh.
SILKE

Hidangan kecil-kecil layaknya makanan orang kaya...Makanya kalo mau jadi orang kaya tampaknya harus membiasakan diri makan dengan porsi seuprit.LOLS...love it...
IMG_5450

Dan kembali saya katakan, sekian laporan untuk kali ini.
Please share your thought about this post down below.
Thanks a ton for stopping by

And don't forget to follow my blog for more update.
And my TWITTER for interact with me or sharing tips.
See you on my next post.

XOXO
REBZ


8 comments:

  1. fotonya bagus2! tapii.... kenapa tampang gue melas banget kaya anak ayam ilang induk T_T

    ReplyDelete
  2. nice post!
    i feel your blog and the way you write is getting better and better!

    eh, can mail me some photos of mine that you took at that time? i was too busy joining the contest T_T

    ReplyDelete
  3. @bella : makanya gue juga bingung tampang u kok begitu.....kayak di paksa ama mama ya buat ikutan fashion show..

    @stella : yaaaaay !!! thanks dear......okay !! btw foto u yg bagus cma 2 ini, sisanya ngeblur ato keterangan stel...maklum, amatiran...hehehee
    xoxo
    rebz

    ReplyDelete
  4. si bella dipaksa eke buat ikut ohohohoho
    tapi gpapa kan, menang 8D

    look great loh! udah lo pake basa indo aja, as your reader, i feel it's more comfortable reading ur blog this way :D keep up the good work <3

    ReplyDelete
  5. hi franky, again, nice to meet you :D nice report sadly, my browser act up and can't see the pic. only some can be seen including the delicious snack LoL

    astaga itu spatu masih terbayang2 di kepala gw ampe skrg (+_+)

    ReplyDelete
  6. seru banget acaranya yaa... sayang bgt gw ga bisa dtg :(

    ReplyDelete
  7. aahhh foto gw knp lagi merem!!! hahahahaha

    ReplyDelete
  8. @putrikansil : iya c, padahal aku nungguin cc...aku kira cc dateng....huehueh, padahal dah pada kangen !!

    @nisa : dah dibilang, pada ngantuk kan...hehehhe....

    xoxo
    rebz

    ReplyDelete