Friday, May 15, 2015

REPEAT ORDERS

Hai guys !!! how are u ? hopefully doing all great.
Berhubung kangen banget sama kalian yang suka mampir-mampir main kesini, jadinya gue sempetin deh buat bikin postingan ini hehehehe...Semoga kalian juga kangen baca curcolan saya..
So apa yang menginspirasi gue untuk bikin postingan ini ? Karena terkadang ada yang melontarkan pertanyaan perihal perawatan kulit gue (walaupun cuma satu dan dua orang, cuma biar gue seneng gue anggap aja yang nanya banyak).
For that simple reason, makanya hari ini gue mau sharing soal berberapa produk favorite gue. Well, produk yang gue share dalam postingan ini, bukan produk yang sekedar gue pake satu dua bulan. Melainkan produk-produk yang udah gue pake dari jaman sekolah, dan selalu gue repurchase !! Oleh karena itu postingan ini gue kasih tema

REPEAT ORDER
jadi 4
Yup, berberapa produk yang diatas adalah produk-produk favorite gue, berberapa diantaranya sudah menemani perjalanan lika-liku hidup gue selama hampir 6 tahun. Mungkin berberapa produk diantaranya lebih mengerti diri gue daripada pacar dan pasangan hidup...hmmmmm

So Produk pertama yang paling lama bertahan di hidup gue adalah.
MUJI CLEANSING OIL (For Sensitive Skin)
jadi 1
cleansing oil yang udah menjadi favourite gue sejak pertamakali nyobain, udah menjadi pemain bertahan selama 6 tahun.
Why Cleansing oil ? buat yang belom tahu, my facial cleansing game is so strong, i took that seriously. Mungkin karena permainan sugesti ato karena kebiasaan sih, tapi gue gak akan 100% tenang sebelom gue double cleansing sebelom tidur.
Well, buat gue cleansing oil itu gunanya bukan cuma ngebersihin makeup, tetapi kotor-kotoran dan debu polusi. Ya kondisi udara jakarta dan jalanan yang seperti sekarang ini, gue yakin yang nempel dimuka itu bukan cuma sekedar minyak dan debu, pasti banyak kotoran-kotoran jenis lain yang butuh special treatment buat ngebersihin nya. Dengan gue secara rutin ngebersihin muka pake cleansing oil sebelum facial foam, gue sih yakin kalo si cleansing oil ini udah ngebantu banyak buat ngebersihin sejumlah kotoran yang mungkin facial foam sendiri gak bisa tanganin...hehehee

Pemain lama kedua di list gue yaitu
MAC FIX+
jadi 3
Dan seperti pemain lama sebelumnya, produk yang satu ini bertahan bareng si cleansing oil tersebut. Pasti ada yang nyinyir bilang " Wah Franky udah make ginian dari SMA 1". Well trust me guys this bottle of miracle are worth. Ini udah botol ke 3 gue dalam ukuran full size dan pernah make 1 botol ukuran travel size, jadinya bisa dibilang gue dengan kedua produk ini ikatan batin nya sudah cukup kuat, 6 tahun merenda kasih dan hubungan yang kuat, Saking kuatnya botol terakhir gue pecah pas gue bawa dimobil, itu perasaan sedih kehilangan nya itu gue rasakan secara mendalam dan berberapa hari, sedih karena mahal beli nya lagi hiks hiks. Anyway Produk ini selalu berhasil bikin muka gue fresh, dan glowing. Jadi yang penasaran suka berpikiran gue memakai kosmetik macem-macem sampe muka gue glowing, well si semprotan ajaib ini lah rahasia nya.


BIODERMA SENSIBIO H2O
Pendatang baru yang memiliki daya tarik kuat nih..
jadi 2
Kalo yang satu ini udah gk diragukan lagi deh ke ampuhan nya dalam segi membersihkan. Si Bioderma ini selalu setia membantu gue buat instant and express cleansing. Jadi waktu gue lagi cape banget,dan butuh dukungan khusus buat ngebersihin muka dari segala semburan cobaan ibukota, bioderma lah yang mengerti dan memberikanku dukungan. Anyway gue udah pernah ngereview produk ini kok secara lengkap DISINI. Walaupun produk ini tergolong mahal, tapi bioderma sensibio ini wajib banget buat di repurchase untuk "JUST IN CASE" product.

SENSATIA BOTANICAL 
(Cleopatra's rose Facial Hydrates and Toner)
Duo maut pendatang baru yang juga merasuk sukma ini, gak cuma WORK banget tapi juga bikin bangga.
Gue pribadi bangga banget make produk yang satu ini, karena produk ini merupakan Buatan Lokal


jadi 5
Combo ini merupakan my skincare favorite lately. Selama berberapa bulan ini, tiap malem nya gue pake ini di muka, and i can feel and see the different. Kulit gue pas bangun pagi jadi well hydrated, kondisi kulit gue juga jadi sehat dan glowing gitu. No word can describe aja sih ini, you have to try this on yourself. Kalo gue sih puas banget sama hasil nya,dan totally will repurchase produk asal bali ini. So buat yang lagi dibali, kalo lewatin toko SENSATIA, boleh lah melipir sejenak sambil nyoba-nyoba, Kalo yang dijakarta produk ini juga bisa dibeli Online dengan harga yang sama di www.sensatia.com .



CO BIGELOW MENTHA LIP SHINE
Yang terakhir, product kecil kecil cabe rawit, yang selalu gue butuhin tiap malem.
jadi 6
Well, i always need extra moisture for my jenner lips. Bad feeling itu kalo u bangun trus bibir u kering and crack, that's why i always need a thicker lip balm for my night time. Gue suka banget sama CO BIGELOw rangkaian lip shine and balm yang minty. Biasanya mint di lip balm cuman bertahan menit pertama, cuma buat yang ini minty feeling nya bertahan cukup lama, dan yang paling penting pas ban gun pagi bibir gue masih berasa moist nya dan jadi soft. Well kemudian gue baru saja menghabiskan tube kedua gue, karena setiap malem gue pakenya bar-bar biar pagi-paginya bibir gue bisa menaklukan dunia....Haiiiz

Well itulah berberapa produk yang selalu gue repurchase dan bahkan udah nemenin gue bertahun-tahun. Kenapa produk yang gue foto tampangnya udah amburadul ? itu semua sebagai bukti kalo produk nya beneran gue pake, dan bukan sekedar basa-basi postingan aja hehehehe..
So gue sudah buktiin sendiri keampuhan produk-produk diatas, at least these stuff worked really well on me, so well.
Hopefully kalo kalian nyobain produk ini bisa ngedapetin result yang hampir serupa, karena kan reaksi kulit dari setiap orang berbeda.

So that's all guys buat sharing an kali ini, semoga kalian seneng bacanya, karena gue seneng juga akhirnya ada niatan buat ngeshare. Jangan lupa ya keep in touch sama gue di INSTAGRAM @ITSREBZONE dan FACEBOOK @REBZONE
Will be see you all real soon

XOXO
REBZ

3 comments: