Monday, April 13, 2015

ARTISTRY MEN EXPERIENCE AND REVIEW

Hai all !!!
Selamat datang kembali di blog gue yang sudah sangat berdebu, karena sudah terlalu lama dicuekin.
Tapi yasudah lah, yang sudah berlalu biarkanlah berlalu, yang penting sekarang gue hadir kembali di sini bersama dengan anda semua #eaaaaaa .

Jadi hari ini gue akan sharing mengenai kategori produk yang jarang-jarang nya gue bawa masuk ke blog ini. Karena hari ini gue pengen sharing mengenai kategori MEN CARE, jarang banget kan....Karena pada hari ini, banyak banget pria yang mulai paham sama kebersihan dan perawatan, gak jarang kan kita lihat pria diluar bisa jauh lebih kinclong daripada wanita di sekitaran nya, iya kaaan ?
So mungkin ini merupakan salah satu senjata pamungkas buat para pria yaitu MEN CARE, dan salah satu nya yang akan menjadi bahasan kita hari ini.

ARTISTRY MEN
IMG_5833

To be honest, Im a Virgin in MEN speciality Care before this. Jadi bisa dibilang kalo ARTISTRY MEN ini merupakan rangkaian skincare pertama gue yang dibuat khusus pria. Am I excited ? hmmmmm, unfortunately not really. Kenapa ? Karena mindset gue beranggapan kalo skincare yang dibuat untuk unisex ataupun bahkan untuk wanita biasanya lebih ampuh susuk nya, begitulah mindset gue. So sejujurnya gue menanggapi produk ini dengan setengah hati dan agak-agak gak yakin gitu. But somehow sebagai beauty blogger gue harus donk open minded dengan produk-produk yang beredar, dan tanpa melupakan kodrat gue sebagai seorang pria sudah merupakan kewajiban gue untuk mencoba produk rangkaian ini #Haseeek....
Nah pada saat gue memulai eksperiment gue dengan produk ini kondisi muka gue cenderung berminyak, apalagi setelah gue tanning (ala-ala bule, tapi fail) makin bereaksi lah tangki minyak di wajah gue, so kita lihat bagaimana perubahan nya...

ARTISTRY MEN
Gentle Face Wash
IMG_5895

Kesan pertama gue sama face wash ini adalah Super Creamy and Thick, pas dipake busanya juga banyak banget trus memang beneran berasa bersih banget. Yang menurut gue penting dari sebuah facial wash itu adalah after feeling nya, menurut gue facial foam ini gak bikin muka keset, which mean dia gak bikin muka kering dan cukup moisturizing untuk ukuran gue. Tapi cuma satu yang agak gue gk suka dari facial foam ini adalah wangi nya, susah ngejelasin wangi nya tuh kayak apa, yang pasti ketika gue mencium si produk ini gue keinget sama permen masa kecil yang bentuknya jagung dan rasa jagung, well i never liked em. Tapi yasudah lah ya, yang penting efek nya bagus aja, bersih dan gak kering...

ARTISTRY MEN
Balancing Hydrator
IMG_5914

hmmmmm, cuma mau bilang aja " WANGI PRIA SESUNGGUHNYA". Pertama kali gue cium wangi dari produknya, di otak gue cuma kebayang kalo ini merupakan wangi pria berkelas idaman wanita #ciyeeeee. Tapi memang bener, wanginya secara umum cowok banget,begitulah gambaran imajinatif gue mengenai wangi produk ini, semoga dimengerti. Nah produk ini gunanya sebagai toner,gak cuma berfungsi kayak toner biasa yang gunanya mengangkat sisa-sisa kotoran, tapi yang hebatnya produk ini bisa digunakan sehabis bercukur juga, buat menetral kan kulit yang sensitif sehabis bercukur. Dan kenyataan nya memang bener sih, klo habis bercukur gue pake toner lain, biasanya suka muncul bintik-bintik merah trus suka gatel, tapi setelah gue cobain produk ini sehabis bercukur, hampir gk kelihatan ada masalah sehabis bercukur samasekali...LOOOVEEE..

ARTISTRY MEN
Serum Concentrate
IMG_5905

Serum Yang ini konsistensi nya jauh lebih creamy and thick dibandingkan sama serum-serum yang pernah gue pake, bahkan kalo bisa dibilang serum ini teksturnya mirip-mirip sama balm. Wanginya satu tingkat dibawah pria berkelas kalo dibandingin sama wangi si Balancing Hydrator, karena wanginya cukup samar-samar. Serum ini fungsinya hampir mirip sama ANTI - AGING,trus buat melicinkan permukaan kulit. Well karena gue masih tergolong remaja yang masih muda, dan dibawah umur (dibawah 25 tahun), jadi gue gk melihat perubahan signifikan karena si anti aging nya itu, karena gk ada kerut-kerut juga sih sebenernya. tapi klo fungsi melicinkan kulit, sementara sih gue ada perhatiin kalo permukaan kulit gue jadi lebih smooth aja.

ARTISTRY MEN
Enviving Emulsion
IMG_5910

Yang satu ini bisa kita sebut sebagai pelembab. Bentuknya memang lotion yang teksturnya light gitu. Gunanya buat menjaga kelembapan biar kulit gak kering (Masalah umum pria). Tapi klo untuk lotion ini gue lebih prefer untuk extra step pas malem hari aja. Kalo untuk morning routine gue cukup pake sampe serum trus langsung pake sunblock, karena kondisi kulit gue kan gak kering dan cenderung oily. Untuk Night routine nya gue lanjutin sampe tahap emultion ini karena lembab nya pas banget, tapi gak lengket gak oily. Untuk yang kulitnya cenderung kering, bisa aja pagi dan malam dilanjutin tahap nya sampe emulsion ini, but i dont think i need this on my day routine.


IMG_5930 copy

As Conclusion, menurut gue pribadi, pengalaman pertama gue dengan skincare yang formulasi nya khusus untuk pria cukup memuaskan.Dari packaging aja, menurut gue mereka kasih effort dalam mikirin bentuk nya, karena menurut gue produk yang bentuknya kayak gini yang pantes ditaro di toiletries pria. Wangi nya juga gak neko-neko, cowok banget pokoknya, kan gak lucu kalo muka cowok bau bunga jasmine.
Kalo secara pemakaian ,Perubahan yang paling gue lihat di gue sendiri adalah , muka gue udah gak terlalu cepat berminyak, at least masih terkontrol lah. Kalo untuk tekstur dan segala macem sebenernya gue sih gak terlalu melihat sesuatu yang terlalu signifikan kecuali oil control, tapi perlu dicatat karena sebenernya muka gue samasekali gk bermasalah dengan tekstur ataupun pori-pori.

Mungkin setelah ini gue berniat untuk ngasih produk ini ke temen cowok gue yang cenderung memiliki masalah umum kulit pria, kayak pori-pori, kering, ataupun fine lines. So, we'll see.
Jadi ditunggu ya update an terbaru nya via sosial media gue kayak INSTAGRAM(@itsrebzone) OR
TWITTER(@rebzone) OR
FACEBOOK(Rebzone).

So demikianlah review kekinian untuk hari ini. Kalo ada pertanyaan mengenai postingan ini ataupun pertanyaan lain (kecuali jodoh) bisa mention di comment dibawah ataupun tanya via sosial media di atas.
Dan dengan senang hati akan dijawab kok...heehehehe
terimakasih untuk kunjungan nya, jangan lupa share postingan ini ya buat temen-temen pria kalian hehehehe..

XOXO
REBZONE

3 comments: