Friday, July 31, 2015

LOCAL LOVE (DEWI SRI SPA-SURYA MAJAPAHIT)

Hey para penduduk Nusantara #eaaah, Berasa udah Go Internasional aja ya.
So, apa kabar nih kalian ? Semoga semua hal dikehidupan berjalan dengan lancar, selancar jalanan ibukota pas lebaran.
Oh iya sebelumya, aku mau ngucapin Mohon Maaf Lahir Batin yang buat kalian. Maafkan Franky yang suka memberi janji-janji palsu, dan membiarkan kalian menunggu lama.
So hari ini aku mau curhat soal kulit nih. Pastinya kamu setuju donk sama cuaca jakarta yang makin panas, matahari yang semakin membara selayaknya cinta ? Karena aku cowoknya aktif, sporty dan bombastis banget, apalagi akhir-akhir ini sering banget aktifitas diluar ruangan jadinya terpapar sinar matahari yang agresif gitu. Entah mengapa kulit gue berubah kondisi nya jadi agak lumayan sensitif, khususnya di badan. Gue mulai notice ada timbul jerawat kecil-kecil di bagian dada. Well, hal ini sih bisa jadi karena produk yang dipake, trus keringetan gara-gara panas sampe akhirnya pori-pori kesumbat and jadinya jerawatan deh, itu kan mengurangi faktor attractiveness apalagi kalo munculnya di dada. Mungkin ngambek kali ya tu kulit karena kurang perhatian dari sang tuan, hufff.. Karena itu, gue pun mencari-cari produk yang bisa meredakan amukan kulit gue , like something natural, something light and something fresh. Karena disaat ini kalo gue pake yang terlalu harsh chemical, contohnya sunblock sejenis perahu pisang untuk sehari-hari pasti kulit gue lagi gak siap untuk hal se intens itu. Setelah berbagai pencarian, akhirnya bertemulah aku dengan si Dia.

DEWI SRI SPA
SURYA MAJAPAHIT
jadi 2
Again, pilihan kali ini jatuh ke Local Brand Favourite kita semua DEWI SRI SPA, dan menurut gue adalah the best "take-home" spa product. Gue pun akhirnya mencoba serangkaian produk baru yang judul SURYA MAJAPAHIT. Kebetulan produk ini adalah produk baru nya mereka. Menurut Gue serangkaian ini memang dibuat khusus untuk perlindungan terhadap matahari, kelihatan lah ya dari namanya ada surya nya. Jadi menurut gue sih serangkaian ini yang paling pas untuk memenuhi kebutuhan gue sebagai pria aktif, smart, dan sporty #eaaah.Trus karena ini buatan lokal dan dikeluarkan oleh brand yang terpercaya, jadinya gue yakin produk ini kandungan nya lebih alami dan pas buat kulit gue yang lagi agak sensitif.

COOLING SHOWER GEL
jadi 4

jadi 1
Ini produk pertama yang gue coba dari serangkaian ini, karena gue tertarik dengan kata-kata COOLING nya dia. Dan ternyata memang bener pas mandi pake shower gel ini, memang ada sensasi cooling minty-minty nya. So refreshing, gue paling suka kalo sabun itu udah ada cooling effect nya, apalagi buat kita yang tinggal di JAPAN( JAkarta PANas) cooling effect ini ngebantu banget buat bikin adem. And dari percobaan pertama, cooling sensation dari si shower Gel ini lumayan cukup awet, karena sabun yang ada sensasi cooling biasanya efek nya cuma bertahan sampe kita bilas aja, 2 menit kemudian hilang. Tapi sama pas pake shower gel yang ini, effeknya bertahan cukup lama, bahkan sehabis gue keringin pake handuk. NOT Sugar Coating this product, untuk ukuran sabun ukuran 125 Ml dengan harga 100K, menurut gue produk ini agak pricey. Tapi again shower gel ini very recommended karena cooling efek nya, dan menurut gue produk ini cocok banget buat dibawa pas liburan ke tempat panas, karena cooling effect nya legit.

SUN PROTECTION LOTION SPF 40
jadi 3
Kalo sunblock ini pake embel-embel "NON STICKY FORMULA". Memang masalah utama sunblock biasanya lengket, gue pribadi paling males kalo sunblock untuk sehari-hari kandungan nya kentel banget dan lengket, kan gak asik gitu pas mau modus nyenggol-nyengol orang, takutnya nanti saking lengket nya jadi nempel terus #eaaaaa. Akhirnya karena penasaran juga gue sekalian nyobain si Sun protection nya. Kesan pertama gue, it just feels like regular lotion, trus cepet ngeresep, dan ternyata tulisan "NON STICKY FORMULA" itu bukan hanya dongeng belaka. Setelah produknya Completely Absorb kulit gue rasanya beneran gk lengket sama sekali, bahkan gk ada moisture residue nya sama sekali (which is my fave), gk kayak sunblock-sunblock diluar sana. Produk ini gk ada wangi sunblock nya sama sekali, instead produk ini wangi nya shooting banget dan demi apapun wanginya tahan sampe 2 or 3 jam setelah gue pake..How not to love this product, rite ? Secara price range 125k untuk 90g, which i consider normal as a price of a sunblock....Akhirnya sunblock ini menjadi favoritku untuk sehari-hari. ukuran SPF nya pas banget buat pemakaian sehari-hari, dan yang penting GAK LENGKET SAMASEKALI.

AFTER SUN SOOTHING BODY GEL
jadi 5
Nah yang satu ini pas banget buat kita-kita para pemuda aktif dan bombastis, yang suka main-main dibawah terik sinar matahari, ataupun yang suka tanning ato main-main di pantai. Jadi soothing body gel ini gunanya buat menetralisir kulit yang habis ke expose, biar gk terlalu merah-merah. Gue adalah seseorang yang gak bisa pake body lotion di bagian upper body, soalnya walaupun gue pake lotion pas malem hari, nanti kalo besoknya gue keringetan pasti badan gue jadi lengket licin-licin gitu, that's why gue agak sedikit menghindari body lotion. Nah, solusinya adalah gue selalu pake aloe vera gel buat pengganti lotion, karena gel biasanya jauh lebih ringan dan lebih cepat nyerep nya. So buat kalian yang punya masalah yang sama kayak gue, si soothing body gel ini bisa jadi solusi yang okeh during the day or night. Si After Sun ini mengandung Water Lily Extract, yang katanya bisa mengurangi sensasi panas sehabis berjemur.

jadi 6

Dan itulah TRIO yang sedang menjadi body care favorite gue pada saat ini. To be honest, gue semakin bangga sama produk lokal, memang awalnya gue kayak takut kan nyobain nya dan gak yakin karena merek Lokal. But hey, kita harus inget loh kalo Indonesia memiliki salah satu kualitas SPA terbaik di dunia, so karena pemikiran itu akhirnya gue yakin buat nyobain produk dari salah satu pelopor spa product terbaik di Indonesia, dan gak nyesel sama sekali, ujung-ujung nya malah Amaze and Bangga sama produk buatan Lokal, kualitas nya juga oke banget. Not sugar coated ya, walaupun produk-produk dari DEWI SRI SPA tergolong mahal buat gue, tapi harganya beneran bisa dicompare sama kualitas.
Anyway kalian mungkin ada yang berpikiran kenapa gue tidak menjelaskan wangi dari masing-masing product ini kan ? Sejujuranya setelah pergulatan yang cukup lama, gue masih belom menemukan wangi apa itu, bunga kah, daun kah, spice kah. Pokoknya yang pasti kalo gue nyium nya sambil merem, i smell holiday, i smell Bali , i smell beach, i smell paradise. Pokoknya enak banget deh gais. Saking suka nya sama product ini, i keep my shower gel and soothing gel for later. Gue berencana mengeluarkan mereka kembali untuk liburan selanjutnya, karena wangi nya enak banget trus juga tahan lama yet very soothing. Beneran deh, gue gak dibayar sama sekali ataupun dipaksa untuk nulis, tapi range ini merupakan salah satu recommended product for your next holiday must have.

So that's all untuk curhatan gue kali ini.
Im like super excited writing this post, since i love to share about my favourite products with you guys.
So hopefully you do enjoy this post and having fun too.
Jangan malu-malu ya buat ninggalin comment dibawah buat sharing kalo kamu pernah coba.
Trus juga jangan lupa follow instagram @itsrebzone dan twitter @Rebzone .
Have a good day y'all
See you when i see you.

XOXO
REBZ

7 comments:

  1. gw sukak sm design box nya yang coklat itu deh,keliatan kerajaan banget trs itu packagingnya produknya juga oke punya ada gmbar matahari trs ada lautnya, so attractive haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa lucu kan dibawa2 traveling..hehehe..actual product nya juga asyiiik

      Delete
  2. Lama banget gak muncul yaaaa~ Aku juga lama gak muncul sampai gak tau kamu ngepost beginian, untung nengok2~

    Bicarain produk spa mah~ Indonesia produk spa, dan spa-nya sendiri itu membanggakan lhooo~ Temen aku dari Kanada aja jauh2 dateng ke Yogyakarta cuma buat spa ala2 keraton, sesuatu sekali ya XDD

    Lain waktu mau cobain deh yang tipe ini, lucu banget packagingnya

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. Kakak jarang banget muncul kak, dari jaman aku belum aktif blog sampe aktif sekarang -_-
    Postingan kakak emang selalu bikin penasaran sama produk yang kakak review, untuk produk lokal ini kayaknya unik banget karena packagingnya dibuat dramatis, siapa sih cewek gak penasaran pengen nyoba ditengah krisis uang kayak gini T_T


    The-History-Of-Rarachan.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. hahaha iya nih covernya konsepnya kerajaan jaman dulu...

    ReplyDelete
  5. dari packaging nya lucu, terus kayaknya worth it buat dicoba

    ReplyDelete