Tuesday, September 2, 2014

ENCHANTING TALE ( the untold )

Hi princesses and Knights, apa kabar semuanya ? semoga semuanya serba luar biasa dan sehat selalu. Hari ini mau sharing tentang my latest project hasil kolaborasi gue dengan seorang princess dari blog sebelah. Well sebelomnya gue harus bilang kalo gue udah stuck dengan blog post ini for the whole week, karena gue agak pusing tujuh keliling dengan content apa yang harus gue bikin. Karena deadline semakin menipis dan ide content yang tadinya mau gue bikin berkonsep fairytale itu sama sekali gak nongol di otak gue, jadinya gue akan kembali ke style original (excuses i know. Blame me since my copywriting mode is a bit lost in material). So bagaimanapun juga postingan yang satu ini harus banget nongol secepetnya, since we can't wait to show you.
Long story short, now Im proudly present the Enchanting Tale, that brought to you by myself and Rini Cesillia.

rini 1

Tema yang mau gue ambil kali ini adalah pastel seduction. Yang gue mau adalah pose2 beauty yang simple, graceful and delicate. Its not an easy shoot at the first place, but at the end of the day we both nailed it (at least we think we are). Dengan pengarahan seadanya, pengalaman seadanya, kita yang masih amateur ini berusaha banget buat memanfaatkan situasi yang ada. Gimana pun hasilnya, we let you to judge, walaupun kita berdua lumayan cukup puas dengan hasilnya walaupun masih harus banyak belajar...

rini 3

rini 2

rini 4

rini 5

After all let the picture tell u the story it self. Kali ini adalah project pertama gue setelah sekian lama gak megang kamera, almost forgot how to work with natural light, so please forgive me ya.
Dan that's all buat project kali ini guys. Selebihnya biar kalian yang menilai dan ngasih masukan. So please feel free to leave comment on the comment section, i would actually be so excited to receive any comment and critics or maybe request from you guys.
Dan jangan lupa ya follow me on INSTAGRAM (itsrebzone), FACEBOOK or TWITTER buat update yang seru lainya...

Hope you like this post.
Thanks a ton for stopping by.

XOXO
REBZONE

6 comments:

  1. aihhh keren frankkkk hahahhaa *minta dikeplak*
    tp mmg bagus kok, thank you buat arahan gayanya, pak fotografer skaligus mua XD
    next time lg ya outdoor :D :D

    ReplyDelete
  2. ketjeh badai ni ya berdua *Q*
    ce rini selalu cantik dan franky make up nya jempolan. ommo~
    aku mau aku mau *ngarep*

    ReplyDelete
  3. supa love iitt!!!
    makeupnya ka frankie keren bgt!

    ReplyDelete
  4. yeayyy akhirnya update lagi :D #girang. foto km selalu emejing, paling suka sama eyeshadownya foto yg no 4, kayak warnanya hatsune miku hihihi, cuman kok kayaknya lipsticknya agak pucat ya? ato emang gitu?... maaf nih, ak awam banget soalnya ttg makeup hehehe

    ReplyDelete
  5. makasih princesses yang ketjeh badai.. thanks juga buat pujian nya guys, semoga kedepanya makin sering bisa ya foto2 beginiiih..hehehehe..

    ReplyDelete