Monday, April 22, 2013

LOLA BOX (APRIL) REVIEW

Hello gorgeous and gentleman...
Apa kabar semuanya ?
Its been probably two weeks since my last post, not quite a long time , but i still miss u guys.
Jadi hari hari ini gue mau sharing tentang sesuatu yang pretty mainstream, dimana kalian mungkin udah pada tau dan blogger-blogger lain udah pada heboh, hmmm pasti dah pada tau kaaan ?
Akhir-akhir ini, dunia kecantikan dilanda oleh badai monthly subscription box, dimana setiap bulannya kita bakalan dikirimin box berisi produk-produk kecantikan dalam bentuk trial set ataupun fullsize.
Mulai dari VANITY TROVE, BEAUTY TREATS, dkk. Semuanya muncul serentak nih, sampai-sampai mau nyobain yang mana harus cap cip cup dulu.

Tapi gue cukup beruntung, karena gue dikasih kesempatan untuk langsung nyobain salah satu dari monthly subscription box nya. Ceritanya bulan lalu di acara Oscar Blandi, pas gue lagi kongkow-kongkow meja gue didatengin sama cewek cantik nih. Singkat cerita tenyata kakak kakak cantik ini adalah founder dari si LOLA BOX, sebut saja namanya kakak LOLA (Biaaar unyuuu ajaah). Lola box ini adalah salah satu monthly subscription box yang cukup ngehits akhir-akhir ini. Dan si kakak LOLA pun berbaik hati nawarin kita untuk nyobain monthly subscription box nya. Secara ya dengan tawaran beserta kecantikan kakak LOLA yang membahana ini, gue pun berhasil terjangkit racun dan mengiya kan tawaran tersebut. Eh ternyata KAK LOLA ini nggak bercanda loh, beneran minggu lalu si LOLA BOX Nya berkumandang ke rumah gue, dan beginilah penampakan nya.

LOLA BOX

_MG_0142
Seperti yang udah gue duga, pasti kotak nya bakalan berkesan girly cemanaa gitu, dan ternyata bener deh si box nya didominasi warna pink and white. Ya iya lah namanya udah LOLA BOX. Secara random gue terinspirasi untuk membuat LORENZO BOX gitu deh, warnanya item ,beserta ada print api dan tengkorak yang sedang membara.

_MG_0141
Dan pas di buka pun , dalemnya berkesan manis gule-gula gitu. G jadi mikir kalo LORENZO BOX gue nanti bakalan gue iket pake rantai pager, trus simpul nya pake gembok gerbang #MACHOOOO.

_MG_0134

_MG_0132

_MG_0130
Di dalem nya ternyata berisi salam hangat dari KAK LOLA, beserta list barang lengkap dengan pricelist nya. Dan ternyata kak LOLA lebih baik hati lagi, karen dia juga nyediain coupon-coupon dari brand-brand yang juga lagi HITS.
I think it is quite convenience and fun sih. Yang pastinya semua dikemas secara unik dan menarik hati deeech...

_MG_0070

So inilah penampakan keseluruhan dari si LOLA box ini. Satu hal yang unik dan gak bisa gue lupakan adalah, ketika pertama kali gue buka ini box, gue langsung nyium bau wangi-wangi yang cukup menusuk di hidung gue. Ya Tuhan, gue langsung parno, gue kira ada yang "LEWAT". Setelah gue pikir-pikir lagi, tapi kok baunya enak and relaxing gitu yah, apa kaum yang suka "LEWAT-LEWAT" Sekarang sudah mengenal yang namanya essential oil ya, jadi baunya udah bukan melati lagi ? So gue terus mencari dan mencari sumber wangi tersebut, dan ternyataaaa...

_MG_0125
Inilah si pangsit unyu yang menyebabkan wangi-wangi semerbak. Dan akhirnya lega lah hati ini.

_MG_0118
Si wewangian dari SCENTSIBILITY ini beneran mengandung pure essential oil didalem nya, makanya wanginya jadi pure relaxing dan kenceng banget. Gue buka di kamar, wangi nya pun semerbak ke seluruh kamar. Secara gue aromatherapy fetish gitu, jdi im gonna say "GOTTA LOVE IT".

Nah si LOLA ternyata juga udah nyiapin bunch of goodies yang cukup menarik.
Btw just to be honest ya, gue udah ngarep nya urban decay, sephora atau goodies dari brand-brand atas lain nya.
Eh tapi ternyata konsep mereka kayaknya menyediakan produk yang memang available di Indonesia sih, jadi kalo misalnya kita memang mau full size nya, kita juga bisa dapet in produknya di mall.
So di box yang kali ini mereka ngirimin

ORLANE
_MG_0081
Sample eau de Parfum & sample extreme line reducing lip care

_MG_0083
Anagenese 25+ complex first time fighting care + eye care nya. Dari namanya gue beransumsi kalo produk ini dibuat untuk umur 25+.

SEBAMED
_MG_0111
Jujur aja yang paling menarik buat gue adalah rangkaian SEBAMED ini. Apalagi si care gel nya seperti yang udah gue bilang di TWITTER( makanya kalo belom follow, follow sekarang juga di @rebzone #promosi). Si SEBAMED  ngasih CLEANSING BAR, CARE GEL, DEEP CLEANSING FACIAL TONER.

TAMAN SARI ROYAL HERITAGE
_MG_0099

_MG_0090
Nah ini dia produk lokal kita yang super ROYAL LOOKING. So excited to try'em out. Si kak LOLA udah nyiapin:
-GREEN COCONUT SERIES-CONDITIONER
-PAPAYA ENZYME SERIES- BODY SCRUB
-BALINESE SERIES- MURUT BODY SCRUB
-COCOA SERIES- BODY SCRUB

RISTA
_MG_0117
nah setelah rangkaian-rangkaian skincare, gk lupa donk kalo harus ada kosmetik nya. Nah di box ini kita dikasih lipstick dari RISTA versi PLANTINUM. Hmmmm, never heard of that brand, but sure enough if they are local. Warna yang dikasih juga super duper, kecheeee...

Nah that's all about the product guys. So,buat kalian yang penasaran sama isi si LOLA BOX ini bulan depan, kalian bisa banget untuk ikutan. Caranya gampang, tinggal ikutin VISIT website LOLABOX, dan ikutin step-by step untuk subscribe ajah. Untuk masalah harga, per bulan nya IDR 145000, dan buat per 3 bulan nya cukup dengan IDR 375000 , nah kalo lebih gak mau ribheeet lagi, langsung ikut aja paket 6 bulan nya, harganya cma IDR 725000 .
Jangan lupa untuk subscribe ya guys karena seperti kata KAKAK LOLA " roses are red, violets are blue, a world full of beauty now included you !!!" jadi jangan ketinggalan yaaaaa #BahasaIklan

So that's all peeeps !!
dont forget to leave me comment ya, and let me know about what you think.
And as always, dont forget to follow my TWITTER and FACEBOOK for more fun updateeeees...
So thanks for stopping by.
Until next post, SEE YOU !!

XOXO
REBZ

5 comments:

  1. Ditunggu lorenzo box nya frank hahahhaa.. ada2 aja km :D

    ReplyDelete
  2. @RINI : Okeeee ceeee...ditunggu ya, isinya adalah tester solar, bensin, sama suplemen-suplemen kesehatan seperti whey dan amino...ihiiiy

    ReplyDelete
  3. Fraank, koreksi dikid yak. Itu lipstik terakhir merk Ristra bukan Platinum. hehe. platinum itu nama line lipstik dr si Ristra.

    ReplyDelete
  4. @cella : ah oke makasih banyaaaak..Aku koreksi ASAP ya. thanks for letting me know.

    ReplyDelete
  5. ternyata isi dalemnya banyak juga ya kak

    ReplyDelete