Thursday, February 21, 2013

KOZUII MINERAL PEELING (REVIEW)

Hello Beauty Lovers !! apa kabar semuanya ?? Semoga kabar kalian semua lebih luaaaaar biasa daripada yang kemaren-kemaren. Jadi hari ini gue akan kembali sharing tentang suato product yang sekarang sudah masuk ke dalam kategori PRODUCT I CAN'T LIVE WITHOUT. Seperti yang kalian tau, untuk urusan merawat kulit gue memang bisa dibilang freak. Walaupun kulit kita gak mulus , gak putih, gak sempurna , tetapi tetap berhak untuk ngedapetin perawatan yang pantas. So setelah struggling dengan produk-produk perawatan badan yang semakin lama semakin membuat gue tidak puas, akhirnya gue bertemuh jodoh Body Care gue, dan rasanya itu lebih nampol daripada ketemu jodoh hidup..ihiiiy..

Jadi kisah ini berawal dari saat gue main ke rumah temen gue dan seperti biasanya gue numpang ke toilet nya. Pas lagi enak-enak nya ngeluarin cairan berlebih, gue mendengar ada panggilan yang cukup menggoda, ada sesosok botol putih dengan tutupan spray yang minta dirinya untuk DICOBAI #IfYouKnowWhatIMean. Dan Gue pun tergoda untuk mencobai DIRINYA, dan WOOOOW !!! Hanya itu kata-kata yang dapat keluar dari mulut gue pada saat itu. Apakah Sebenarnya produk itu ? dan apakah Khasiat nya ? Berikut akan saya ulas dalam Review Minggu Ini...jeng jeng jeeeng.....

KOZUII NATURAL PEELING SOLUTION

_MG_8659

Mungkin barang ini memang masih misterius di mata kalian, demikian juga dengan mata saya. Tapi kemisteriusan inilah yang membawa khasiat yang luar biasa..huahuahuahua.

_MG_8686

Mungkin nama brand dari produk ini udah familiar banget ya, familiar dikarenakan merek ini memproduksi pakaian dalam kualitas nya terjamin dan berkhasiat. Awalnya gue ragu apakah produk mineral peeling solution ini juga sedashyat produk ciptaan KOZUII lain nya (Inget ya KOZUII, I nya ada dua. Kalo I nya cuma satu jangan di beli). Tapi setelah melakukan percobaan di kamar mandi temen gue, dan dia made in KOREA, maka tanpa ragu-ragu gue pun langsung mencari produk tersebut dan memborong 1 paket.
Produk ini memang hanya dapat dibeli 1 paket yang isinya 4 mineral peeling solution for body + 2 mineral peeling gel for face dengan harga IDR 350.000 . Gue beruntung banget baru beli sekarang karena diskon, pas waktu temen gue beli harganya super mehooong IDR 700.000 per paket, nangis darah deh setelah dia tau gue beli dengan harga segitu.

_MG_8683
So inilah produk yang memanggil gue pada saat gue sedang membuang cairan yang berlebih di rumah temen gue itu. Misterius bin ajaib. Tadinya gue mau beli ini tuh cuma untuk alasan pengen bersihin daki-daki di badan ajah. Maksud nya biar lebih bersih aja, gue gak ngarep untuk putih ataupun kulit cerah.
Tapi seperti kata Tuhan, kita ada diberi lebih dari yang kita Harapkan, mahka hal ini pun berlaku sama produk ini. Selain ngebuang kulit mati dan daki, dia juga bikin kulit ceraah gitu deeeng. Well gak langsung sih ya, yang pasti semuanya butuh proses dan niat. Putih banget sih enggak ya, cuma memang badan kita jadi cerah setelah berberapa kali pemakaian, dan itu diakui oleh teman-teman yang ada di sekitar gue ya, mereka komen gue jadi lebih putih an, dan itu terjadi setelah pemakaian ke 2.
So far untuk produk ini sih gue gak ada keluhan apa-apa ya. Mungkin dikarenakan ini berbahan mineral jadi masih oke dipake di kulit sensitif. Tapi setelah pemakaian sih sangat gue anjurkan untuk mandi, jadi sisa-sisa peeling tadi bersih dan gak nempel di kulit. Karena gue ngerasain sendiri, peeling solution nya nempel di kulit gue lama dan akhirnya stuck di bulu, dan rasa ngelepasin nya itu gue cuma bisa berkata ADAAAAWWWW....Dan disarankan untuk menggunakan lotion setelah mandi, karena disaat seperti ini lotion akan bisa menyerap dengan sempurnaa hehehe.

_MG_8663

Untuk soal packaging nya, hmmm nothing too fancy sih. Tapi gue bener-bener berterimakasih sama sprayer nya, yang memberikan kemudahan dalam membersihkan. well, its make it more fun with a sprayer, dan pengaplikasian jadi rata, karena solution lebih gampang mencar daripada dituang ke tangan ato di cowel pake jari...Dan botol nya yang cukup gede, berarti produk nya cukup banyak juga dooonk..hehehe. So far, dengan khasiat produk yang seperti ini, packaging jadi belakangan deh. LOOOVEEEE !!

So karena gue lagi berbaik hati dan in the mood for blogging, gue pun akan mendemonstrasikan khasiat nya produk ini.

STEP 1- SPRAY IT

_MG_8705
peeling Solution ini cairan nya agak kental, dan dia langsung bereaksi ketika tersentuh, jadi spray nya kira-kira aja ya, jangan kebanyakan. Gue anjurin per bagian kecil aja spray nya, jangan langsung banyak biar maksimal.

STEP 2- RUB IT

_MG_8708
Gosoook terus sampe berasa cairan nya udah gak ada, dan daerah yang disemprot tadi kering. Sambil gosok, pasti ada kejutan berhadiah berupa daki-daki dan kulit mati loh. Jadi gosoklah dengan penuh semangat, pake tangan aja ya , gak usah pake sikat lantai.

STEP 3- WOOOOW IT
_MG_8701
Saat ini adalah saat yang paling tepat untuk bilang WOOOOW. Dan berbahagialah karena kulit kita bebas dari kulit mati dan daki. Kulit cerah pun menanti..
fyi: maafkan atas LUKA LELAKI di pergelangan tangan saya, ini membuktikan bahwa saya kurang sempurna dan hobi menggaruk.

STEP 4- LOOOOVE IT
_MG_8710
Sebenernya jangan mau tertipu dengan gambar ini sih. Karena setiap kulit yang habis di exfoliate dengan apa aja pasti akan lebih cerah daripada yang belum di exfoliate. Nah paling 20 menit kemudian dia kembali seperti semula. Cuma dengan pemakaian yang lebih teratur, kulit kita beneran bisa tabah cerah loh. Dan menurut gue hal ini harus dibarengi dengan menggunakan lotion setelah peeling, karena sel kulit mati udah gak ada jadinya lebih mudah untuk kulit nyerep lotion yang kita pake. Work best with WHITENING LOTION...

Hmmm sebenernya ada 1 produk lagi sih, yang dapet dari paket KOZUII nya. Tapi jujur aja gue belom pernah make. Karena gue takut sama peeling-peeling an muka. heheheeheh.
_MG_8681

Jadi peeling gel ini memang khusus buat muka, dan warna dan tekstur cairan nya juga beda sama yang buat badan sih. Yang ini tekstur nya lebih ke GEL, dan warnanya bening. Well mungkin gue memang harus mengumpulkan keberanian buat nyobain ini produk. Karena so far yang baru jadi korban percobaan hanyalah teman-teman gue yang rela untuk gue facial. So far belom ada keluhan dari mereka sih, antara memang gak ada keluhan ato gak berani untuk berkomentar...hehhee we'll see deh.

So that's all for today's review. Produk ini gue beli dengan hasil keringat gue sendiri, dan opini nya berdasarkan pengalaman gue, Hope its help...Oh iya untuk informasi produk ini beli di mana, produk ini gue dapetin di JACO TV SHOPPING (klik to the website) . Mereka punya store nya di mall CENTRAL PARK depan CAREFOUR. So buat yang berminat, bisa mengunjungi JACO shop terdekat, dan langsung boroong deh. Dijamin gak akan nyesel.

Oh iya udah pada ikutan my first GIVEAWAY aku blom yang disponsori sama ROHTO INDONESIA. Kalo belom , silahkan KLIK di sini ya...hehehe..

And dont forget to leave comment down bellow, and tell me about your experience with this product.
And follow my TWITTER and please like my FACEBOOK PAGE for more fun updates..
Will see you in my next post..
Have a great day.

XOXO
REBZ


18 comments:

  1. Wih Frank. Gambarnya SUPER SIP. Apalagi bandingin kanan sama kiri... manis bener yang sudah di peeling. :D :p

    ReplyDelete
  2. >.< ahhh aq teracuni >.< masih diskon gak yahhh

    ReplyDelete
  3. wah rasanya jadi pengen coba coba juag haha~
    tapi sih sekarang gue makenya chuk chuk peeling cause peeling chuk chuk itu nampol banget buat ngebersihin kulit mati gue, secara kulit gue emang bandel dewa banget XD

    wah boleh nih dicoba coba hihi~
    kira kira masih diskon kagak yah? --____-- murmer banget jadi teracuni hahaha

    jsyfl1113.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Peeling chuk2 berapa skrg ?

    ReplyDelete
  5. Nice revieww :-). fotonya juga cantik2.

    Mau nambahin nihh... makenya jangan setiap hari ya!! apalagi kalau 2x sehari! nanti jadi over exfoliate, jadi setelah kulit matinya pada rontok, biarkan dia regenerasi melahirkan kulit baru. seminggu 2-3x cukup dehh

    Sekalian mau coba bantu yang kesulitan mencari produk kosmetik aman, bisa mampir ke tempatku di tokobagus.com/suwella atau cari fb ku: sri.suwella
    Aku menjual Kozuii Beauty Plus White cream produk JACO TV, Mineral Peeling solutions JACO TV, Magic Plus White cream dari LEJEL HOME SHOPPING, dll. aku membeli paketan, dan menjualnya secara satuan, aku bener2 jamin produk asli, kalau diminta aku kasih copy struk pembelian di JACO/LEJEL, ada order no-nya, jadi bisa dicek benar/tidaknya.
    Dan karena membeli paket harganya lebih murah, karena diberi bonus seperti iklan di TV, harga jual kembali saya yang satuan jadi lebih murah dibanding harga jual satuan JACO/LEJEL.
    jadi kalau ada yang mau nyoba produk2 tsb tapi takut ga cocok karena kalau mau harga murah mesti beli sepaket, bisa sama saya.. :)

    Terima kasih, Ella, XL : 0877-800 33177

    ReplyDelete
  6. ohhh coba ah

    http://grosir-glutera.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. Harga 350rb. 4 botol untuk badan dan 2 untuk wajah

    ReplyDelete
  8. yang mau bisa ni say sama aku,,,, kmren aku beli 1 paket kebnyakan sayang gak kepake,,,, minat 29de56fd/087879173435,, cod di tambun bekasi aja ya jgn jauh",,,,,, sisanya kirim"

    ReplyDelete
  9. Ini bisa untuk menghilangkan bekas luka juga?

    ReplyDelete
  10. Ada yang berminat pake produk dari kecantikan dari jafra yang terbuat dari bahan alami, cocok untuk ibu hamil dan menyusui, sudah banyak review yang menguntungkan setelah menggunakan atau bergabung menjadi member. Untuk member banyak benefit yang di dapatkan dari mulai produk jafra dan karir bersama jafra. Untuk pendaftaran member cukup membayar 299rb mendapatkan 3 produk jafra, sample skin care, dampe parfum dan masih banyak lagi. Untuk pendaftaran member atau ingin coba membeli produk jafra dan ingin tau list harganya invite 5AB261E5 | line : siska ristian | facebook : siska ristian | email : siskarist67@gmail.com. Thx

    ReplyDelete
  11. Mau dunkk.. Dirimu pesen dmn sist??

    ReplyDelete
  12. Aku jg pakai mineral peeling dr kozuii emng bnr bkn haluss dan cerah..
    Aki beli paketan skrg hrg 450K msh sisa byk nih kl ada yg mau blh hub by email : anisafaridahermawan@gmail.com

    ReplyDelete
  13. Aku jg pakai mineral peeling dr kozuii emng bnr bkn haluss dan cerah..
    Aki beli paketan skrg hrg 450K msh sisa byk nih kl ada yg mau blh hub by email : anisafaridahermawan@gmail.com

    ReplyDelete
  14. Hallo..
    Sy msh ada stock kozuii mneral peeling..krn beli d jaco hrs paketan kebanyakan..jd sisanya sy jual..
    Info hub 085861289140.
    Thnks

    ReplyDelete
  15. Hallo..
    Sy msh ada stock kozuii mneral peeling..krn beli d jaco hrs paketan kebanyakan..jd sisanya sy jual..
    Info hub 085861289140.
    Thnks

    ReplyDelete
  16. Yg buat muka gmna? Bisa bikin kulit jadi sensitif ngga

    ReplyDelete