Tuesday, February 12, 2013

Healthier and Brighter Vision with ROHTO EYE CARE

Hi GUYSSSSS !!!!
Lama tak berkoar di dunia blog, semuanya apa kabar?
Semoga kabarnya luar biasa dan dahsyat diberkati selalu.
Sebelum memulai postingan kali ini, gue mau ngucapin Happy chinese new year buat kalian semua yang merayakan maupun tidak, Semoga di tahun ular ini rezeki pun akan tambah panjang dan umur pun menjadi lebih panjang, demikian juga dengan kesehatan kalian. Untuk yang berniat untuk memberikan saya Angpao, saya bersedia menerima dalam bentuk cash, transfer ataupun kredit, so please PM me for my account number via BCA ya..hehehehe

Nah Di hari gini, semuanya bisa dipercantik, iya kan ? Selain Cantik dari luar, cantik dari dalam pun perlu banget nih. Nah tapi kadang ada satu bagian yang lupa untuk kita rawat nih, padahal bagian ini tuh bisa memancarkan setruman yang bisa bikin klepek-kelepek lawan kita. Dan bagian itu adalah MATA. Mata memang dapat mencerminkan EMOSI, KEPRIBADIAN, PERASAAN, sampai KESEHATAN. Dan mata bisa juga digunakan untuk berbicara, bukan berarti telepati ya, tapi kadang orang lain dapan mengerti apa yang kita maksud hanya dengan 1 lirikan aja. Dan ketika kita berbicara dengan orang lain, pasti kita semua butuh yang namanya EYE CONTACT, dan yang menjadi pusat perhatian adalah mata. Jadi inti dari cuap-cuap panjang dan lebar gue kali ini adalah, mata itu duper duper IMPORTANT

Tau gak sih kenapa orang Jepang matanya pada putih bersih dan cemerlang ? Selain mereka banyak makan sashimi or salmon, mereka juga rajin-rajin nih pake obat tetes mata. Orang Jepang peduli banget sama kecerahan mata mereka, karena itu mereka selalu rajin buat ngerawat nya. Nah mata yang gak cerah bisa diakibatkan oleh makanan yang kita konsumsi ataupun TIDUR YANG KURANG (gue pake huruf besar karena ini GUE banget ) loh. Selain itu nih buat para ladies yang rajin pake eye makeup, dan bersihin nya gak bener, kandungan yang ada di dalam kosmetik sedikit banyak pasti akan mempengaruhi kecerahan mata kita apalagi terlalu sering, kayak contohnya eyeshadow masuk mata lah, eyeliner beleber ke dalem mata, sampai kelilipan kuas makeup #LOH. Nah gimana sih caranya biar mata kita bisa tetep putih, cemerlang dan cerah lagi ? Gue baru-baru aja nemuin Eye Drops favorite gue, yaitu

ROHTO COOL.

UDAH

53-8-5-7-0-113-1-6-0-eyecare-Cool-2

Well its kinda Lame i know, but lemme tell you, a drop of ROHTO COOL bring a goodness for your look. Jujur aja g tadi mikir its a joke to make my eyes look brighter with an eyedrop. Tapi akhirnya gue cobain sendiri dan Woooowwww...Pas awal gue make ini obat tetes gue kaget setengah mampus, mata gue malah makin merah gitu gara-gara effect menthol nya, dan gue jadi hopeless gitu sama si ROHTO COOL EYEDROP INI dan gue marah gara-gara gue rasa gue telah tertipu dengan si ijo kecil ini. Eh tapi ternyata, 5 menit kemudian, gue kembali ke kamar untuk ngaca dan gue kaget gk bisa berhenti ngeliatin mata gue sendiri. Jujur aja mata gue aslinya gk putih dan cemerlang karena kebiasaan gue untuk bergadang, tapi habis tetesan pertama ini mata gue jadi  putih , cemerlang dan bersinar. Wah rasanya mata belel gue yang kayak abis narkobaan diberi pertobatan dari Yang Kuasa sampe putih suci gituuuh.

_MG_8515

_MG_8497

Jujur aja there's nothing fancy sih ya dari packaging eyedrop yang dijual secara umum di Indonesia. Gak kayak di jepang yang eyedrop nya cantik-cantik dan variatif. Tapi ya sutra lah, yang penting khasiat nya luar biasa dan mantap.
Gue sih saranin untuk netesin obat mata ini 10 menit sebelom kita pake contact lenses ato sebelom makeup. Buat gue si Rohto Cool Eyedrop ini tuh dah ibaratnya eyeball primer, jadi mata kita dah kinclong dan bersih sebelom makeup. Soalnya mau makeup mata sebagus apapun, softlens se real apapun, kalo mata kita merah kan jadi gk attractive.

Gak cuma muka doank yang butuh Touch-Up, Bola mata pun butuh banget, apalagi kamu yang memakai softlens. Nah Rohto ngeluarin nih eyedrop yang super UNYU dan Keche..

ROHTO C-CUBE

LALALA
47-7-5-7-0-113-1-6-0-eyecare-ccube-2

Nah yang satu ini khusus dibuat buat pengguna contact lenses. Mata gue tuh tergolong mata yang sensitif, sama hati gue aja tampaknya lebih sensitif mata gue nih. Jadi kalo pake contact lenses bentar aja, mata gue langsung merah. Btw gue pake softlens ini buat photo blog only ya, betapa cintanya gue kepada kalian semua sampai gue rela memasukan benda kenyal nan asing ke dalam bola mata demi mendapatkan foto yang lebih yahuuud. Nah Habis gue pake tuh softlens, gue langsung tetesin ini obat mata, karena gue suka berasa ada yang ganjel di mata. Cuma butuh 1 tetes aja gue langsung berasa nyaman dan mata gue jadi lebih moist.

_MG_8560
Tetesan yang membawa kelembapan di setiap saat. Jadi buat yang mau matanya cantik berkilau dan ingin softlens nya lebih nyaman, tinggal tetesin aja c-cube ini.

_MG_8506
Kelebihan lain dari C-Cube ini adalah, tempat nya yang cukup unik dan stylish. Packaging nya mirip banget sama obat tetes jepang yang namanya LYCHEE (Kalo gk salah). Pokoknya gue suka deh, dan enak juga dibawa kemana-mana karena bentuk nya yang cukup compact buat dimasukin ke dompet atau tas.

_MG_8509


Selain dari packaging nya, gue suka banget sama bentuk eye dropper nya (that's what i call it). Biasanya obat tetes mata ujungnya nyeremin banget, karena gede nya bukan main. Makanya kalo dulu mau ditetesin obat mata suka takut gara-gara ngeliatin dropper nya yang bentuknya gede kayak bisa bikin kelilipan. Cuma C-cube ini bentuk dropper nya tampaknya udah di sesuaikan sama kebutuhan kita, dia kecil dan pas. Dan juga dropper nya terbuat dari bahan silikon ato rubber gitu, jadi misalnya kalo kesentuh mata dikit gk bikin sakit (Kecuali dicolok secara sengaja dan tidak ber prikemanusiaan).

So my conclusion about this two products from ROHTO EYECARE adalah.
Harga produk nya gak nguras kantong, tapi khasiat nya bagus. Kalo soal packaging sih diantara 2 ini gue lebih bisa komen banyak soal C-CUBE daripada ROHTO COOL, Karena si C-Cube ini packaging nya lebih stylish dan design nya lebih unik. But lets get real ya guys, buat obat tetes mata sih packaging gak jadi masalah, yang penting itu isi dan khasiat nya. Ngerawat mata gak mahal kok, asalkan dirawat dengan benar. Sama aja kayak kulit, kita ngerawat kulit biar awet sampe tua nanti kan, begitu juga dengan mata, kita rawat terus biar sampai tua nanti mata kita juga tetap berfungsi maksimal. hehehe.

Logo Rohto

So that's all about my review today, tapi gue belom selesai nih.
Akhirnya setelah bertahun-tahun gue ngeblog, gue mau memberikan sedikit tanda terimakasih buat kalian yang masih baca blog gue walaupun isinya amburadul. Nah GIVEAWAY ini disponsori oleh ROHTO, yang bakalan ngebagiin 5 ROHTO C-CUBE dan  Secret GOODIE BAG dari ROHTO untuk 5 pembaca setia blog ini. Nah secret GOODIE BAG nya sendiri gue juga gak dikasih tau isinya apa, but lets pray for the best ya (semoga diberi hada labo, hihihih) , they will not make you guys disappointing deh.
Karena ini GIVEAWAY pertama gue. Syarat nya gk ribet kok, kalian cuma perlu:

- LIKE FACEBOOK PAGE ROHTO_ID

- FOLLOW TWITTER ROHTO_ID

- FOLLOW MY BLOG AND MY TWITTER 
  (karena pemenang bakalan diumumin lewat twitter)

- LEAVE COMMENT DOWN BELOW YANG ISINYA
   (Nama, e-mail, twitter account)

- Dan kalo bisa kasih comment tentang HIT AND MISS OF MY BLOG YA (kelebihan dan    
   kekurangan blog gue, jadi gue bikin post yang lebih baik lagi)

That's it. Paling lama waktu giveaway sampe tanggal 22 february sebelum jam 12 malam.
And at the end, gue mau ngucapin makasih banyak buat kalian yang udah mampir ya, semoga kalian gk nyesel ato kecewa dengan blog gue.HEHEHEE...God Bless you all.

Keep Calm And Stay Elegant
See You Next Time

XOXO
REBZ


24 comments:

  1. Nama: Reli
    email: reli.roliani@gmail.com
    twitter: @rolianireli

    Hi, Franky *sok kenal. Happy Lunar New Year ya
    I've been your blog's silent reader sejak blog mu pakai Bahasa :D Aku suka banget sama gaya tulisanmu, ceplas-ceplos, lucu, kadang ketawa sendiri sewaktu baca post-post mu, dan enak dibaca. Review2 dari kamu objektif. Aku memutuskan pake skin aqua setelah baca blog mu berulang-ulang lo *cowo aja pake sunscreen, masa aku enggak. Oia, sepertinya kamu perlu header buat blog kamu, biar ga terlalu plain. Header blog kamu yg sekarang, yg notabene cuma tulisan, berasa plain banget buat mata saya *ceileh >,<

    cukup sekian dari saya, makasih ya :D

    ReplyDelete
  2. hi frank :D aku jg suka sama rohto cool ini! di fotomu kok jd ijo ya? o.o aku baru pertama kali dgr yg ttg c-cube ini.. jd penasaran pgn coba ^^

    join giveawaynyaa yaa..
    Nama: Shelvi (Xiao Vee)
    email: xiaoveeworld@gmail.com
    twitter: @XiaoVee_

    Yg kusuka dr blogmu itu foto2 yg bagus, dan writing style mu yg kocak, original dan beda sama yg lain :D selain itu km jg berani tampil beda
    yg kurang dari blogmu? hmm apa yaa.. mungkin lbh baik update nya dibanyakin ^^

    Gong Xi Fa Cai, Frank! :D

    ReplyDelete
  3. Sebelumnya mau ngucapin Happy chinese new year!

    Blogmu keren, pernah tuh semaleman aku baca via handphone, 1/1 aku baca semua postinganmu termasuk waktu kamu masih jaman SMA.
    Masih muda, ganteng (plak!), kocak, n pinter make up pula. Jarang kan ada MUA cowok ganteng wkwkwk.
    Blogmu asik, paling suka sama penekanan tulisan yang di buat bold & warna-warni, jadi pemaca bisa langsung to do point apa aja kelebihan/kekurangan produk yang kamu review. Hmm paling ku saranin banyakin widget biar rada rame kayak popular post dll, sama templatenya sih simple, cuma ya terlalu simple, terutama header. Kalo perlu pampang header isinya foto-foto cewek hasil korban make-up mu, pasti lebih keren, terus tulisanya by MUA Frangky Wu. .wuidih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama : Conietta Vyonella Zeyn
      email : nitta.vyonella@gmail.com
      twitter : @ConiettaComel

      Delete
  4. rohto cool bikin mata jadi terang hheheheh

    ReplyDelete
  5. lumayan memang pake rohto cool mata jadi benar2 cerah

    ReplyDelete
  6. Nama: Raden
    email: tunnel_411_band@yahoo.com
    Twitter: @imaginarymi

    The hits are the way you write the blog is soooo funny and I think everyone will like it :D also the pictures look really good.

    The miss is just the blog layout, like the background and the text color. Still love your blog anyway~ :D

    ReplyDelete
  7. prengkeyy, aku ikutan giveaway kamu yaa ^^


    Nama: Felicia Permata Halim
    email: fpermatahalim@yahoo.co.id
    twitter: @HeyyyFel

    Prengkii, hit and miss buat kamu apa ya? haha.. yg pasti aku selalu seneng abis baca blog kamu. bahasanya kocak dan ceplas ceplos bgt. bikin ngakak deh! haha.. informative juga, gambarnya jelas dan profesional juga! suka bgt deh pokoknyaa. haha

    kalo missnya, mungkin kamu jarang ngapdet! ayo makin rajin ngepost dong prengg! lol. sama makin banyakin makeup look dan tutorial serta tips2 dandan! kamu kan jagonya! hihi

    itu aja sii. thank you for the giveaway ^^
    Happy CNY and almost Valentine yaa! have a great day, prengg! :D

    http://bubblegum-happiness.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. Frank,.... ikutan give away nya yaa *sok kenal dilempar sendal jepit :D

    nama : silpia rita
    email : bi_inda@yahoo.com
    twitter: @Miss_Cing

    Komen aku tentang blog kamu.... plusnya, bagus sih kocak, bahasanya sehari2 banget, penjelasannya nya mantapz. foto2nya bagus. ga pernah deh ga ngakak baca tulisan kamu. Awalnya aku ga tau loh kalo kamu tu cowok, yah secara namanya beauty blog.. biasanya kan yg punya cewek. saluuuuuttttt ..!!! *standing appalause

    kekurangannya IMHO , blog theme kamu monoton banget Frank. Font tulisannya dan Header nya juga. Ganti deh sama yg lebih cucok, *nyuruh ala nyonya2 kompeni :D
    Maksud aku, secara tulisan kamu udah bagus. biar lebih menarik aja gitu.

    woookeh sekian ajaaa.. Nah mana hadiah buat aku??? *ngarep :D

    ReplyDelete
  9. ikutan join ya ^^

    nama : arisa
    email : ariisa@live.jp
    twitter : @ariisa992

    aku juga pakai dua dua nya .. produk rohto ini termasuk favorite q ..
    /plak heheh

    aku suka blog mu karena pake bahasa gaul ala anak muda gitu ,, hehehe terus easy to read juga ... dan panjanggggggggggggg kata kata nya ,, malah kaya cerita gitu ..heheh .. terus photonya T.O.P bgt hehe .. malah kalah foto iklan aslinya xD ..
    gegara baca post an mu tentang hadalabo .. sampai kena racun mu & beli smua hadalabo shironjyu nya >,<

    kekurangan nya mungkin di theme blog nya kali ya .. (maklum kite perempuan bo,, suka sesuatu yang spektakuler membahana badai .. lol)
    mungkin gegara kamu cowo juga kali ya suka yang simple >,<
    tpi malah aku liat di blog laen,, cowonya malah eksis pasang header ada mukanya sendiri ... hahaha ..

    overall sering2 update aje .. hehehe ..


    wish me luck :D

    ReplyDelete
  10. ikutan yaa~ :D

    nama & GFC : mitchellina metta
    email : mitchellinametta@gmail.com
    twitter : @mitchellinaa

    hit : review nya jelas, bahasanya enak dibacaa XD gaulnya sih interaktif gitu :p gaul ~ hahaha .. trus foto nya juga bagus punya quality nya :p itu keren yg netesin rohto nya sebulir airnya lg keluar~ klo aku yg foto sih kayanya malah cuma basahin ubin, jatoh lg jatoh lg /slapped lol. keliatan jg di tiap post bener2 dipikirin bikinnya supaya enak dibacanya.. thanks! :)

    miss : kayanya bakal lebih bagus kalo blog design nya diedit apaaa gitu >__< jd lebih rame dikit .. hehe . tp gini jg udah lmyn sih lucu awan-awan mengambang~ kalo pake floral2 pink gitu blog cowo malah jd aneh ya kayanya =,= ahahaha. seringin post lg doong~ taun 2013 masa 1 bln cm 1 post :( 2012 cuma 30 post T^T .
    sama mungkin saran aja, kan suka pake warna warni gitu di postnya, bagus siih jd lebih menarik, tp klo warna nya ga kontras suka susah dibaca sama kalo keramean bikin agak pusing >___< tp ini aku sih ya, gatau reader yang lain :D hehe~

    btw, keep posting yaa :p aku baca di twitter katanya butuh 3 harian bkin 1 post ? :O emg ribet sihh, aku jg m,au bkin blog niatnya ilang trus males lol. tp cemungudh kaka :p klo ga nge post tar reader nya ngesot2 bosen gatau mau ngapain XDDD *lebay

    thanks yaa giveawaynya~
    gong xi fa cai, wan shi ru yi ! :)

    ReplyDelete
  11. Happy late Chinese new year :D
    Nama : Sabrina Tedjokusuma
    email : sabrinatjo@gmail.com
    Twitter account ; @SabrinaTe

    HIT:
    Ini blog dengan bahasa dan gaya tulisan terluwes seluwes penari bali yang pernah aku baca. Sejak baca pertama kali postinganmu yang tentang black sugar mask the skinfood itu, aku langsung ngga pakai lama jatuh cinta sama (tulisan) kamu. LOL.
    Reviewnya super jelas. Plus foto-foto super macho (ups), foto super keren maksudnya. Penataannya apik. Pokoknya foto yang KHAS franky banget. Apalagi mahakarya yang waktu paskah itu yaa.. Aduh aduh kerennya. Bikin tambah ngefans. HAHAHA....
    Review yang skin aqua? Hooo... Mantap banget kesan 'aqua' nya~
    Sama tulisan warna-warni bold miring garis bawah sana sini yang bikin "ini nih franky banget nih" :p

    miss:
    Tapi sejuta sayang, blogmu irit postingan T_T Ayo sering-sering ngepost. Bikin orang tertawa bahagia baca tulisanmu itu pahalanya besar lho. HAhaha... Sama design blognya dibikin yang unyu-unyu juga dongs...

    Sekian dan matur nuwun~

    ReplyDelete
  12. ikuuuttt....

    Nama: winda Trisuci
    Email: wind.atree@yahoo.com
    Twitter: @wind1403

    Kelebihan:
    1. cuma 2 beauty blogger yang g tau, Endy dan dirimu...itu daya tarik tersendiri loh :p
    2. bahasa yang enak dibaca dan dicerna, dengan highlight warna warni sebagai inti bahasan
    3. photo yang bagus, review yang jelas banget bikin kita gampang milih produk mana yang bagus buat kita dan mana yang gak

    Kekurangan:
    1. tampilan blog yang standar banget, kadang bikin kita bosen (maaaaap >_<")
    2. post yang jarang-jarang, walaupun g maklum krn g tau sibuknya anak kuliah gimana hehehee

    segitu ajah ah, kl ada salah kata maap yaaaa :) wish me luck for this time...

    ReplyDelete
  13. Thank you for the review!! Kebetulan banget aku lagi nyari obat tetes mata yang bisa cerahin mata yang sering begadang sampe jam 3-4 pagi TT^TT tapi yang reviewnya bagus ga dijual di indo kayanya.. Definitely gonna try these products :D sekalian ikutan yaaa..

    Nama: Stephanie Indah Mulya
    Email: stephanieindahmulya@gmail.com
    Twitter: @stefisteph

    Hit: love how friendly you sound on your blog.. enak bacanya :D
    Miss: post nya kurang seriingg :))

    Thank you once again for the review and the chance :D

    ReplyDelete
  14. Bonjour, Frank :)
    This is my second comment in your blog :D. Setelah kunjungan pertama gue di postingan review hadalabo you, gue jadi sering mampir kesini. But i miss it for one week.
    Pagi ini, gue berniat nerusin baca postingan you untuk tahun 2012 (sebelumnya gue baca satu-satu postingan you dari kali pertama you made this blog. hehe... #kepo), eh liat postingan ini di home, gue jadi kepengen ikutan...

    Nama : Ester A.
    Email : ester.anitasari@gmail.com
    Twitter : @anitaqsa

    Awalnya gue tertarik banget dengan gaya bahasa you di review hadalabo itu, lama-lama gue jadi tertarik sama 'your frank'. Hahaha.. and it's one of your strengths which make your writing powerful. I like it. Bahkan waktu you bilang bahwa you tiba-tiba jadi bete sama someone who you know and you feel, you bakal deket sama dia and you said it's just usually like that, gue ga bisa nahan ketawa. Hahahaaa jujur banget :D.
    Jarang gue nemu blogger yang sejujur you.. keep it that way, man! ;)

    Yang kadang bikin gue bertanya2, kenapa ya packaging blog ini begini banget :p hehehe. Begini gimana? Gimana yaaaaa... I just feel that way. It cant be explained by words.
    Maybe you can make a brief post about your reason using blue, sky, plain text for banner, etc about this blog? It would be interesting.
    But Frank, as you said before, mau packaging nya kayak apa juga, yang penting isinya, khasiatnya, manfaatnya. And I do agree with you. You dont need to change anything if you dont want to. OK ;)

    Thank you for being one of my happiness in my life, through your writing ;)

    ReplyDelete
  15. hai kak frank, kenalin aku vanisa :)

    boleh ikutan giveawaynya? boleh dong... hihihi *jawab cendili*

    nama + gfc : vanisa desfriani
    like fb : vanisa desfriani
    twitter : @Ishavanisa
    email : pinkyangtakpernahpudar@ymail.com

    kelebihannya kak frank itu, kereen, lucu, punya ciri khas tersendiri di dalam setiap postingannya. bawaan nya itu bahagiaa gitu, nyenengin :D

    kekurangannya paling di tampilannya aja, blognya lebih di permak lagi yaa .. hehehe

    sukses :D

    ReplyDelete
  16. Franky aka Rebzone
    ikutan Giveawaynya yah...

    Nama : Me222
    email : me222secret@yahoo.com
    twitter : me222

    G juga suka produknya Rohto....1 krn company dari Jepang jadi trusted lah utk kualitasnya...aku jg pake HadaLabo, Skin Aqua dan tetes mata Rohto ini malah g sdh kenal dr jaman msh piyek...cm skrg produknya jg sudah inovasi lah ya...

    pertama kenal blogmu karena penasaran dgn FOTD yg kamu buat...
    suka banget hasilnya fresh dan gak berat...

    Komen utk blogmu :

    Kamu start as a make up artis sejak jaman SMA kan...
    Salut g...anak SMA sudah punya pilihan yg jelas dalam hidupnya...
    Lah g waktu milih kuliah aja msh pake koin dilempar *malu pada diri sendiri*

    Gaya bahasanya suka...ceplas-ceplos gaya anak muda tp gak berlebihan kyk anak alay...

    Utk tampilan blog Fontnya mnrt ku agak kurang enak diliat dan ukurannya kekecilan utk tampilan laptop aja msh agak kekecilan...
    *maklum mata sudah minus*

    Oh ya kl bisa blognya jgn kebanyakan produk review hasil dari pemberian produsen ato seller...Tp yg bener2 mmg kamu sendiri tertarik dan beli utk pakai...Supaya lebih berimbang jg dgn review yg mmg dari pemberian

    sorry yah kalo kata-katanya agak gak enak

    Ohya kalo bisa diperbanyak tips make upnya..krn sgt membantu utk newbie dandan kayak aku ini...

    Thx yah

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. Nama : Meina Nur Fitriani
    Email : meynameymey@gmail.com
    twitter : @MeynaMeyna

    Sebenernya aku masih oon banget ama masalah give away - give awayan, karena jujur aja, aku juga baru tau belom lama tentang dunia per beauty bloggeran #ndesoooo. Tapi ya udah lah, yang penting kan sekarang sudah tau,,hehehe. Kalo ditanya berharap menang ga dalam giveaway ini? ya pasti donk berharap #muna banget kalo ngga mah, tapi ya kalo menang syukur, kalo ngga ya mewek #harusMenang!!!..hehehe ngga dink.

    KEKURANGAN yang mencakup sebagai KELEBIHAN :
    Menurutku sih blog rebzone ini cuma punya 1 kekurangan yang mencakup sebagai kelebihan yaituuuuu BIKIN AKU NGILERR N GALAU SEPANJANG HARI KARENA PRODUK YANG DI REVIEW SELALU UNYU-UNYUU, OKE BANGET (karena gambarnya juga jelas sekaliiii (jelas bikin ngiler, jelas bikin cemburu buta, jelas bikin saat itu juga pengen di pindah tanganin dari layar komputer ke tanganku #Nyesek)), SUSAH DIDAPET DI DAERAHKU (bingung beli dimana???) :'( #WongNdesa

    baydeway eniwei giveawy,,aku tuh sering miki ya ka franky wu ini kok kayaknya mukanya familiar bangettt ya??? baru sadar kalo kak franky mirip sama cristian bautista. Sumpeh deh,,mirip benerrr. Sama-sama cakep :)

    ReplyDelete
  19. Nama: Melinda Putranto
    Email: putrantomrs@gmail.com
    Twitter: @mbengmellow

    hit and miss ya :)
    hit nya lately kyny kulit nya tambah oke aja ya jadi tambah yakin emang review produk2 nya yg dibilang bagus emang beneran berkhasiat :D

    miss nya apa ya, mgkn pas kmrn2 kan foto close up pas pemakaian produk pas lg ada kumis dan janggut gitu jadi agak gmanaaaa gitu ya, ga ganggu si cm ga punya 'miss' lain yg bisa dipikirin ahahah

    sukses terus ya, i enjoy every post and looking forward for more :D

    ReplyDelete
  20. - FB: Inge Lakawa
    - Twitter: @ILakawa
    - GFC: Inge Lakawa
    - Email: iloveutop@yahoo.com
    - Kekurangannya aku belum nemuin sejauh ini xD mungkin cuman template blognya yg biasa banget. simple gt. tp itu termasuk kekurangan ga sih? secara template kn selera masing2 hahaha
    - kelebihannya aku suka banget foto2mu, selalu lucu xD foto plus gaya penulisannya selalu bikin ketawa xD jadi walaupun postinganmu selalu panjang banget, aku pasti baca dari awal sampai akhir hahaha

    do you want to follow each other?
    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete
  21. Nama: Anne Toar
    GFC:zy
    twitter: @annensi
    e-mail: n3nshi@gmail.com

    Pertama kli aku ketemu blog kmu, aq langsung jatuh cinta #ehhh.. reviewnya jelas n enak dibaca, gambarnya juga jelas.. sampai2 aq sering teracuni sama review2nya aaaaa... sayangnya kyaknya sekarang kmu udah jarang update.. gak nongol2 lagi di dashboard blog aq... >.< mudah2an setelah baca ini kmu jadi sering update lagi hehe.. btw, muka kmu sekarang jadinya flawless n udah bebas dai bekas jerawat... >.< selamat yahh...

    ReplyDelete
  22. franky,,, aku ikutan giveaway kamu yaa :D

    Nama: Lulu
    e-mail: galu121@gmail.com
    twitter account: @galu_lulu

    aku sukaa banget banget banget ama blog kamu.. reviewnya jelas and mendetail banget,, di tambah lagi foto2 yang super eye catching lucu tapi tetep bisa ngasih kedetailan tentang produk itu sendiri... soal gaya tulisanmu bener2 anak muda yang cocok banget sama umurmu, dengan tulisan yang kamu bikin warna warni, istilah2 anehmu (mulut cumi, mulut lumba2. hahaha) dan yaaak tulisanmu bisa ngeracunin aku dengan sangat amat baik -__-
    habis baca review2mu,, aku jadi pingin beli produknya.. skin aqua lah,, kozuii lah,, etude lah,, gak terkecuali si rohto ini.. haha
    gak cuman reviewmu, tapi aku juga suka banget gaya make-over mu,, beberapa udah aku coba praktekkin sendiri lho di rumah,, and thats so fun! :D

    hmm,, yang kurang dari blog kamu apa yaa?
    mungkin dari post nya yang jarang banget di update,, padahal banyak lho yang nunggu update-an dari kamu :p
    selain itu tampilan blog mu terlalu 'plain'. kayaknya kamu perlu header deh buat blog kamu, terus background nya serasa mbosenin dengan warna biru awan awannya (ato karna aku emang gak suka warna biru ya. hehehe),, font nya mungkin juga kamu bisa ubah2 dikit biar keliatan lebih unyu gitu =3

    tapiii,,, apapun kekurangan dari blog kamu, tetep bisa tercover kok dengan isi blogmu yang amat sangat berkualitas... can't wait your next update fran :D

    ReplyDelete
  23. waduh saya jarang buka twiter gmn dong ??

    tapi blognya keren nih, aku cuma bisa give away barang2 lucu dan unik deh
    hehe

    ReplyDelete