Sunday, November 3, 2013

HOLLYWOOD SECRET "GLAMGLOW"

Hello sahabat dunia maya !!!
Apa kabar ? semogaaaa semuanya woles sejahtera..
Di cuaca jakarta yang semakin hari semakin unik ini, gue mau share tentang product yang juga unik bin ajaib, bukan sulap bukan sihir, bukan buaian bukan khayalan.

GLAMGLOW
IMG_4193
Dari namanya sih cukup menarik perhatian gue, karena ada kata glamour and glow nya, which is my fave words. So GLAMGLOW ini sudah cukup populer di negara tetangga kita, yaitu USA, dan biasanya GLAMGLOW ini menjadi BEHIND-THE-SCENE secret di HOLLYWOOD, dan juga dikenal dengan sebutan “ ANTI AGING FACIAL IN A JAR”. Wooow banget kan. Product ini juga bakalan ngasih instant glow, instant tightening effect, and again I was totally sold with their statement about instant result. Siapa sih yang nggak mau kulitnya bersinar cemerlang ? And also, dalam waktu less or more than 10 minutes, this product will give u a camera ready skin….

IMG_4197

Tampaknya product yang sounds bombastis ini memang menjanjikan banyak hal yang bikin iler kita menetes dan menembus ke kerak bumi. So its gonna be our mission to decide whether it does what it promise or it just stay as a promise.

IMG_4201
IMG_4202

I love the packaging so much, even tho they are super tiny. Tapi packaging nya very Hollywood. Packaging nya bener-bener kayak sesuatu benda yang bisa u bayangin ada di atas meja rias di Hollywood, And it does look glamorous and expensive, ditambah lagi dengan packaging material nya yang gak murahan sama sekali dan warna nya silver metalik…. super love.

IMG_4205

As the texture oh the mask, it does look like a normal mud mask for me, but smells more pleasant. So far nothing special about this mask except their marvelous packaging. but we’ll see.

IMG_4211
Karena mission kita kali ini adalah untuk ngebuktiin apakaaaaaah, masker ini dapat memberikan apa yang mereka janjikan. So gue mengorbankan muka gue untuk menjadi saksi bisu dalam pembuktian kita kali ini.
Jadi kondisi kulit gue saat ini adalah, there’s not much of a problem..So this review will be based on a normal skin condition.

FYI : picture below are not heavily retouched, kecuali brightness and contras and tone of the picture….

IMG_4215
Tekstur dari masker ini lebih cair daripada mud mask yang lain, dan lebih gampang dioles dan diratain sebenernya. Dan juga kita bisa ngerasain ada butiran-butiran halus, dan benda-benda aneh lain nya yang gue temukan, yang gunanya buat exfoliate our dead skin. At first gue gak ngerasain ada perasaan yang aneh, tapi setelah 1 menit, it does feel like hell. Rasanya susah untuk gue deskripsikan sih, tapi kalo digambarkan kayaknya kalo kita olesin muka kita pake cuka dicambur sambel cap jempol dijilat komodo kali ya. Karna rasa tingling nya itu WOW banget. Bahkan hampir menuju perih.

IMG_4216
So as u can see from my red eye, masker ini beneran berasa tingling nya ya. Tapi masker ini adalah interpretasi sempurna dari kalimat “BEAUTY IS PAIN” ato versi lokal nya “ BERSAKIT-SAKIT KITA KE HULU, BERSENANG-SENANG KEMUDIAN” . Itulah pikiran yang keluar saat moment penyiksaan sedang berlangsung. Sebenernya sakit-sakit banget sih nggak ya, cuma ya berasa banget lah tingling nya. Jadi biar kalian tau rasanya seperti apa biar gak kaget pas make, ntar dikira dapet bajakan lagi gara-gara sensasi cekit-cekit nya.

IMG_4220
Dan setelah 20 menit, dan gue cuci mask nya sambil gently rub to exfoliate…dan jeng-jeeeeeng…just to be honest, I didn’t see a major different on my face. Tapi yang pasti gue melihat pori-pori gue mengecil, my skin feel tight, and I can see an artificial glow layers on my skins. Maksud gue dengan artificial glow itu adalah, kayak seakan-akan ada lapisan kulit lagi yang licin smooth and glowy. Bagian yang keliatan paling jelas artificial glow nya itu adalah idung gue, dikamera super glowy gitu. Nah kalo untuk urusan camera ready, gue sih berasa produk ini bisa ngebatu kita buat bikin camera ready canvas, jadi bakalan keliatan bagus banget kalo dilapisin makeup. Ya ala-ala J.LO kali ya..

IMG_4224
So my final verdict about this product. Even tho I can’t see a major different on my normal skin condition but I looove this product. Ini product yang pas banget dipake on your big day. Udah instant, hasilnya nyata lagi cuma 10 menit. Ato maybe buat yang telat pergi kencan, dan ingin membuat pasangan pangling dengan kulit cerah berkilau ada artis HOLLYWOOD.
I definitely need a full size of this product. And overall, gue berpikiran kalo product ini bakalan pas banget buat yang kulitnya normal to dry sih, tapi mungkin hasilnya akan lebih keliatan di kulit yang gersang dan kering kerontang sih.

So that’s all people about today’s mission. Whether it work or not, I think it works. So don’t be hesitate to leave comment down below, tell me about your idea about this product.
And follow my instagram , TWITTER and FACEBOOK for more fun and update.
Thanks a ton for stopping by.
See you later….

XOXO
REBZ

13 comments:

  1. wiiihhh gantengnyaaaa. hahahahaha :v
    reviewnya keren Frank. biasa.... selalu ngakak2 geli baca postinganmu :P

    ReplyDelete
  2. woooww glowy nya manteepp bangeeet, km jd super kinclong, pengen pengen tp sygnya bkn perih duh jd takut >.< but over all nice review (y) cukup meracuni n seneng bgt bc repiewmu yg 'honest' , lucu n simply to understand

    ReplyDelete
  3. Kalo liat dari kemasannya, pasti harganya mehong.xixixi
    Oh ya..kok kayak masker lumpur gitu kl liat dari teksturnya

    ReplyDelete
  4. jadi cling2 yaaak *u*
    baca blog ini slalu ngakak bahasanya boo lol

    ReplyDelete
  5. @devi : aaaa makasiiih maaaak, seperti slogan wardah mahka saya mengucapkan alhamdullilah ganteeeeng. Semoga kamu tertawa geli bukan karena muka aku ya kakak.amiiiin.. hehehehe

    @Anne : iyaaaa nih ani, memang dia glowy banget, apalagi kalo kena cahaya. Aku fotonya didepan cahaya terang, jadi lumayan keliatan glowy nya...makanya dibilang camera ready skin ehehehe....

    @Beelliani : Ahhh tepat sekali dugaan anda....lupa harga fix nya sih, tapi full size nya harganya over 600 gitu kalo gak salah...tapi worth it kok..hehehe

    @Mitchellina : Iyaaa jadi cling gitu. Cocok buat kulit yang memang dasar nya flat, jadi glowy gitu..Makasiiiih hehehe...

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Haloooo! Awalnya ak mencari review ttg HL, pasti yg membahas adalah wanita dan sempat kaget pas muncul wajah mu "hah? Co?" Wakakakakakaka that's funny!

    Oh ya, km serius dibidang make-up? Asik ya..! Kalo aku, kemarin di civil engginering (selesai sih studinya), tapi tersiksa bgt, sekarang lagi berkutat dgn dentistry...

    Ha5 enggak mungkin ak ngomong ke ortu kalo ak berminat pada make-up dan teman2nya

    ReplyDelete
  8. @rutovia : Makasi banyaaaak,,,,,sering2 main ya...hehehe

    @anonymous : Hi there , makasih bayak kunjungan nya. Nggak kok, aku gk dalemin bidang makeup, semua otodidak aja...hehehe...Cool tho, justru aku pengen masuk dunia engginering, tapi apa daya nasib berkata lain hehe...Just love what u do, and you will be awesome....Have a great day

    ReplyDelete
  9. OMG! Baru tau beauty blogger cowok d: wanna follo each other anyway?

    ReplyDelete
  10. Wow beauty blogger versi cowok! keren abis bro!

    ReplyDelete
  11. Wah makeupnya pas banget kalau dikombinasikan dengan Oscar Blandi Hair Styling Products kan sama2 Hollywood Secret. Kini belanja online pun mudah di Oscar Blandi Indonesia.

    ReplyDelete
  12. Wew ganteng cui hihi klo buat wajah sensitif piye frank?

    ReplyDelete
  13. Tutup nya kayak tameng captain america gan :v

    ReplyDelete