Sunday, October 27, 2013

MOIST MOIST featuring DR.JART+

Hey All….Apa kabarnya permisaaah di layar dunia maya ?
Semoga semuanya baik-baik saja dan Berjaya sampai akhir hayat
So lately, I’ve been super busy with my mid term and family occasion (as always alasan), but finally I got sometimes to do this fun post to share.
Jadi gue bakalan curcol mengenai produk yang lagi gue gunakan secara membabi buta. As you know that im a skincare maniac, jadi kira-kira postingan ini gak bakalan lari jauh-jauh dari yang berbau skin series donk.
Dan karena produk yang 1 ini memang gue suka banget, so why not featuring myself with my latest favorite product, so beware of my attempt to be narcist.
Seperti biasa, diharapkan untuk yang sedang hamil, ataupun penderita epilepsy segera meniggalkan forum. Dan apabila ditengah-tengah moment anda merasakan mual, silahkan memencet shortcut CTRL F4 untuk emergency shortcut…LOLS


IMG_4143 HUHU

So product moist-moist dari DR.JART+ yang berhasil mencuri kedudukan di hati gue kali ini. Long story short, kenapa gue suka banget sama produk ini, karena produk ini bener-bener sesuai dengan kriteria tipe skincare yang gue suka. Since im not into whitening product, jadi produk yang sesuai dengan kriteria gue adalah yang berbahan dasar gel, yang memiliki unsur-unsur WATER, dan yang moisturizing and hydrating. Dan varian MOIST MOIST dari dr.jart+ ini memiliki semua unsur, soooo hell yeah..

IMG_4159

2 product yang akan gue share kali ini adalah WATER SURE GEL dan WATER-MAX SLEEPING MASK. Nah kelebihan dari 2 produk ini adalah mereka bebas pengawet buatan, yang pasti gk pake boraks ato formalin kali yeee, which is a good thing. Instead of pengawet buatan, series ini menggunakan pengawet alami yaitu KIMCHI..hmmm mungkin kalo ada extract jajangmyeon dan toppoki niscahya kandungan series ini akan sempurna…untuk santapan hidangan.
Yang pasti variant ini bakalan menjaga kelembapan kulit selama 24 jam, Whuoooow…..dashyaat.

MOIST MOIST WATER MAX SLEEPING MASK
IMG_4169

Just to be honest, im such a freak with face mask, dan ketika skala kegenitan gue sedang menigkat, mahka seminggu gue bisa maskeran sampe 3 kali. Mulai dari wash off mask, sheet mask, sampai my favorite from all yaitu SLEEPING MASK. Nah jadi menurut gue product ini pas banget buat gue, karena sering berada ditempat ber AC layaknya shitzhu yang selalu butuh kesejukan sepanjang hari, pasti kulit kita lama-lama bakalan kering . Makanya kita butuh banget masker yang super hydrating yang bisa men recovery kelembapan yang udah agak berkurang

IMG_4168

Tekstur dari sleeping mask ini bahan dasar nya kayak gel. Jadi lebih cepat meresap kedalam kulit. Dan yang penting gak pake lengket…Dan wangi nya juga super refreshing dan fresh, totally love.

IMG_4153 copy
So, gue pake sleeping mask ini at least seminggu sekali, and I really like it. Biasanya gue pake kalo lagi kurang tidur, kan biasanya muka bakalan jadi kering dan kusam. Makanya sebelum tidur gue dempul pake si sleeping mask ini sebelum tidur, dan pas bangun-bangun muka gue berasa moist and hydrate, pokoknya feel nothing but tampan dan rupawan aja gitu..hhehe



MOIST MOIST WATER SURE GEL
IMG_4161

Nah kalo ini tuh pelembab yang super hydrating yang fungsinya masih sama buat moisture our skin. Im so much into this moisturizer, karena gk cuma namanya doank yang moist-moist, tapi memang khasiat nya beneran bikin moist. Dan yang paling penting, si water sure gel ini gak bikin berminyak karena bahan dasar nya yang gel dan light.

IMG_4163
I looove the texture of this product, It does look super fun to touch. Kelihatanya kayak jelly rasa lychee gitu. As I said before, tekstur dia yang gel dan light jadi pas dipake gk berasa lengket samasekali, dan dia cepet absorb. And wanginya
Juga gue sukaaa, love it.

IMG_4149 copy
Jadi gue pake produk ini setiap 2 hari sekali. dan cuma kalo malem aja gue pake as my night cream. Pokoknya selama hampir 2 bulan kayaknya gue make ini produk, perubahan kulit gue yang jadi moist dan teksturnya jadi lebih radiant. And yang paling penting gue gak pernah breakout dengan product ini, walaupun bagi sebagian orang kayaknya produk ini kandungan nya terlalu rich. But somehow kedua produk yang barusan gue review maybe will work just awesome on dry to combination skin. Nah kalo kulit yang disponsori oleh pertamina (baca: berminyak extreme), maybe this is not for you. Dan menurut gue, karena kandungan nya yang very moisture, gue menganjurkan untuk dipakai malam instead of siang hari, berhubung cuaca kita sangat humid, takutnya luntur semua kena keringet.

Well maybe akan ada yang bertanya-tanya ya, kenapa skincare gue banyak banget, jadi sebenernya yang mana yang bagus dan yang paling ngaruh ?
well buat gue, setiap orang punya skincare combination yang memang pas banget buat diri sendiri. Kayak gue, cuci muka pake brand A , pelembab pake brand B, tapi kalo memang itu adalah kombinasi yang udah memang pas dan ber effect baik, there you go…So jangan berpatok sama satu brand aja.

So that’s all about my review today.
So glad to be able to share a fun thing today. So I glad you guys have so much fun with this post..
And also, please join with me on instagram, twitter, or facebook page for more fun update…

Thanks a ton
Have a great day
And see you

Xoxo
REBZ




15 comments:

  1. wew kulitnya mulus abis bok...
    I love light and gel texture skincare...

    ReplyDelete
  2. ckckck, kulitnya oke abis lho ...
    paling suka wanginya si most moist nih, seger banget yaaa

    ReplyDelete
  3. ya ampun si bintang iklan kita ini..
    skrg bintangin iklan dr.jart ya, bkn rohto lg? hahahaha XD

    ReplyDelete
  4. adududuhhh artis satu inii makin kece aja dee XD~

    ReplyDelete
  5. @jcLiani : aaa makasih, iya nih effect kamera....but u should really try on this product loh, beneran gak boong moisture nya, bukan buaian, dan bukan khayalan..

    @monica : maaaakasiiiih banyaaaak...iya seger buanget...apalagi kalo dimasukin ke kulkaaaas, bener-bener dashyat.

    @Rini : aaaah iya niiih, rhoto kan buat mata, DR JART+ Buat kulitnya..lengkap deh buat kulit jernih...

    @Vheiii: aaaaaa, tidaaaaaaak saya maluuuuu......akakaka

    ReplyDelete
  6. cocok bgt km jd bintang iklan frank XD hahaha..
    nice post ^^

    ReplyDelete
  7. franky, kulitnya muyus banyeeeeett *cubitcubit* *sok kenal*
    love your post, and i am your new follower ^^

    ReplyDelete
  8. ini sepertina similiar sama laneige water sleeping pack y ^ ^ Nice Review anyway Frank...

    ReplyDelete
  9. @xiaovee: aaaaamiiiin se amin amin nyaaaaa.....dengarkanlah doa kami ya Tuhaaaan...
    @Nurul : AAAAA, makasih...jadi malu, nanti kalo ketemu aslinya malah gak ngenalin lagi beda sama di foto...
    @Angelina : iya, ini mirip sama yang laneige loh...gk beda jauh, cuma lebih praktis aja pake pump, gk usah di coel-coel...makasih yaaa

    ReplyDelete
  10. itu muka amazing sekali sebagai seorang perempuan jelas saya merasa kalah

    ReplyDelete
  11. Neik,
    Sleeping Mask pas dipake bentukannya kayak moisturizer biasa apa kayak masker biasa yang topengan itu sih?
    Terus bangun2 muka dibilas gt apa gimana?

    ReplyDelete
  12. @suci : aaaa makasiiih, jangan gitu dnk, kalo gitu nanti saya akan merasa gagal menjadi seorang pria karena membuat wanita merasa gagal akan dirinya ,,,ihiiiiiiy....

    @carta : dia jatoh-jatoh nya kayak moisturizer aja mak, cuma nyerep aja semuanya....Bilas dnk maaaak, kalo gak dibilas berarti u kemana-mana gk cuci muka donk..bener kaaan ?

    ReplyDelete
  13. Makin cakep n seksieh aja nih kokoh ini hiihihi *selalu salah fokus*

    Whuaaa itu sleeping mask bikin mupeng *mask freak

    ReplyDelete