Tuesday, September 17, 2013

FIRST BLUSH (Review)

Helooow semuaaa !! Maafkan diriku yang baru saja kembali ngeblog dikarenakan sibuk dengan kegiatan-kegiatan sosial dan bakti di lingkungan sekitar #Malaikat , hehehehe.
Tapi hari ini apapun yang terjadi gue akan nekat untuk menyelesaikan blogpost ini, dikarenakan ingin melepas hutang yang menempel di jiwa ini. So Karena Hari-hari ini Beauty box sedang marak-marak  nya, makanya hari ini gue akan mereview 1 lagi monthly subscription box yang popularisasi meningkat di kalangan pencinta dan penikmat kecantikan

FIRST BLUSH

IMG_3854


So gue dapet tawaran dari pihak First Blush buat nyobain first month box nya mereka. Yah ketebak donk jawaban gue ke mereka pastinya, masa niat baik orang mau berbagi gue tolak heheh. Well Sebelum nya, disini gue gak bakalan ngereview tentang product nya ya, tapi lebih kepada service dan pilihan barang mereka..

IMG_3853

So, menurut gue service dari mereka itu patut banget gue acungin jempol. Karena ketika gue membalas email mereka yang nanyain alamat kerajaan gue, besoknya si segitiga merah ini udah dateng ajah kerumah. Kayaknya dikirimnya bukan pake Tiki kali, pake dukun bisa secepet itu. Dan tanggung jawab mereka atas produk mereka ini juga oke banget. Well keep it up ya, semoga di bulan-bulan selanjutnya service nya tetep hits.

IMG_3857
Nah kalo masalah packaging dll nya, gue sih salut akan pemikiran mereka yang gak mainstream. Kotaknya Ajah bentuk nya kerucut, unik buangeeet kan. warna nya juga eye catching, merah membara bagaikan gejolak cinta arjuna...Well, masih gak tau kalo kotak nya akan berbentuk piramida tiap bulan nya atau bakalan ganti-ganti. Maybe bulan depan bisa bentuk jajaran genjang ato bentuk trapesium. But  Sampe sini sih gue masih impressed with their packaging and Service.

IMG_3862
Namanya sih sesuai dengan konsep nya ya "FIRST BLUSH" , gue sih beneran Blushing ngeliat isi nya, yang kalo gue bilang isi nya beneran niat dan ada lah kualitas nya. Memang dari isinya banyak yang sample, tapi deluxe sample size, jadi so far menurut gue worth it banget sama isi nya.
But Well At this time, im gonna skip the product inside ya. But here's some of the picture for you guys.

IMG_3864
So here's my favorite product from The box, which is EGYPTIAN MAGIC CREAM . Pas banget memang gue lagi ngincer produk ini. Selain ada sample nya kita dapet voucher 20.000 lagi dari Perfect Beauty untuk pembelian si EMC ini. Pas banget kaaan

IMG_3869
Dan ini mini OPI, gue sumbangin buat kakak gue. Gak mungkin kan gue melelang buana dengan jari warna warni. Bahagia banget deh kakak gue, makasih First Blush.....

IMG_3871
Body Butter by The Body Shop, which you gonna love if u have Dry skin..Super Worth It

IMG_3877

IMG_3880
My first pair D'EYEKO's fake lash. So excited to try.....

IMG_3882
Last but not Least, but always there. ORLANE...Loving their Lip Reducing Cream

Well, so that's all teman-teman mengenai review singkat untuk FIRST BLUSH ini. Nah conclusion dari review gue untuk FIRST BLUSH bulan ini sih, gue angkat jempol ajib-ajib deh. Karena dari segi packaging yang gak mainstream dan dari produk-produk mereka yang bener-bener berkualitas dan memang berguna banget. Jadi menurut gue ini super worth it. But again, we cant never judge the beauty box by their first month ya...Karena isi dan tema nya akan terus berubah, jadi bagus ato nggak nya, berguna ato nggak nya, worth it ato nggak nya, semua itu tergantung sama selera kalian ajah..
Nah buat kalian yang mau ikut berlangganan, just click HERE, dan tinggal registrasi ajah.

So that's all Guys.
Dont forget to follow my TWITTER for fun daily update.
Be my friend on FACEBOOK9
And follow me on INSTAGRAM :ITSREBZONE
Thanks for reading
And see you soon

XOXO
REBZ

2 comments:

  1. ngakak baca pas bagian "mungkin bulan depan trapesium atau jajar genjang" mungkin klo first blush baca bisa dijadikan pertimbangan kece *wink wink*

    ReplyDelete
  2. slalu sukses ya bkin gw ngakak frank.. hahaha..
    ok banget sih mmg yg first edition, dpt mini size OPI nya itu lhooo *.*

    ReplyDelete