Monday, July 22, 2013

LOLA BOX JULY EDITION (preview)

Hello ladies and gentleman !!!
Bejimana kabarnya ? Buat temen-temen yang pada puasa gimana kabarnya ?
Pasti teman-teman semua kabarnya luarbiasa bombastis donk. Hehehe
And again, setelah sekian lama tidak berkontribusi terhadap blog tercinta ini, akhirnya hari ini saya kembali ingin sharing tentang sesuatu yang niscaya akan menambah kesejukan di bulan Ramadan ini..Amiiin...

Nah hari ini, untuk kedua kali nya gue mau ngasih preview tentang monthly subscription box, yaitu LOLA BOX. Pastinya udah pada tau donk soal ini ? Nah sebenernya gue juga kaget sih masih dikirimin Box cantik ini dari si LOLA, soalnya bulan lalu gk ada paket LOLA yang meluncur ke rumah, jadi gue pikir udah stop pengiriman nya ke gue. Eh ternyata minggu lalu, tante dateng-dateng bawain paket dari si kakak LOLA. And as usual, im excited to find out what's inside.


Nah dikarenakan lola box edisi 2 bulan lalu isinya bener-bener menggiurkan, so di bulan ini pun gue expect a lot buat isi yang ada di dalam kotak nya. ya kali-kali aja si Lola ngasih voucher subsidi BBM , Ato bibit bawang merah yang harganya melambung tajam #Tetep.

IMG_3407
Kesan pertama gue sama kotak lola bulan ini, secara fisik nya sih lebih oke dan lebih solid ya, gk pake cacat kayak edisi pertama . Dan kesan pertama nya sangat Elegant. Well just to be honest, i love when the package come with a nice box, soalnya box nya bisa dipake lagi buat nyimpen-nyimpen, atau mungkin dipake buat masukin kado buat temen, bahkan amplop buat voucher nya itu lumayan kan disimpen kalo ada kawinan. duuh maaf ya, otak gue pemulung abis, antara eco friendly and gk mau rugi itu beda tipis yeee...ahaha

Nah Di bulan suci yang penuh berkah dan penuh kedamaian ini, Si Lola milih tema yang lumayan sesuai. Tema yang kesan pertama nya itu alami, sejuk, dan semakin mendekat ke alam atau mungkin semakin mendekat ke tanah...

NATURAL BEAUTY

IMG_3413

Beneer kan, denger judul nya aja udah bikin adeeem, berbau-bau tanah gituu, semakin mendekatkan kita ke pencipta #LOOOH.
Jadi inspirasi dari si Lola kali ini adalah produk-produk yang terinspirasi dari alam gitu. Alam nyata ya teman-teman, bukan alam baka.

Dan inilah penampakan isi dari Lola Box tersebut... Hmmm, dalemnya so simple sih, but it is interesting enough for me to discover hehehe. Natural and organic banget kan..ngomong-ngomong itu dedaonan ijo-ijo nya hanya property ya kawan-kawan, nanti ada yang complain ke LOLA, kok di blog nya Rebzone dapet dedaonan hijau yang menyegarkan, emmm itu saya nyabut dari tetangga #Kidding


IMG_3429
IMG_3416

So apa aja sih yang kita dapetin di dalam Lola box edisi JULY ini ?

JUARA

RICE FACIAL CLEANSER
SWEET BLACK TEA AND RICE FACIAL MOISTURIZER
SWEET BLACK TEA EYE CREAM

IMG_3444
Dari namanya sih gue beranggapan kalo si Juara ini adalah produk lokal. OWHHH dan ternyata produk ini made in USA cyiin. Hmm i was wondering, knapa gk dinamain WINNER aja ya, biar lebih fix kalo itu dari USA. But, produk ini memang inspired by botanicals ingredients from INDONESIA. Wooow keren kaaan, Negara ku memang kereeen, jadi pengen nyanyi lagu INDONESIA RAYA...HEHEHE.

SLEEK MAKEUP
EYE DUST
IMG_3445

Well, i never tried sleek makeup before sih, so this is pretty new to me....Makasih lola cantik dan LUXOLA , ngasih kita yang full size...ehehe..

IMG_3456
Buat kali ini, gue dapet eyedust warna ijo kidul gituh, kalo di packaging nya tulisan nya GREEN WITH ENVY. So, wear it, and people will envy you. hehehe...
Hmmm my first impresion sih, nothing too special about the color sih, mungkin dikarenakan gue punya eye pigment dengan warna yang mirip. But about the texture, its not a smooth feeling when applying, mungkin karena gue nyoel pake tangan dan bukan kuas sih. Tapi pas warnanya udah nempel , hasilnya bener-bener pigmented and glowy gitu. Looove it. Maybe im expecting to try on another color.

THEFACESHOP
FACE IT NAIL ART-CRACK COLLECTION

IMG_3439
Dari namanya sih udah tau ya kalo ini tuh kuteks. Dari semuanya, jujur aja produk yang satu ini yang pertama kali mengundang perhatian. Dari warnanya sih udah sesuai banget sama konsep NATURAL BEAUTY. Gue dapet warna BR801 yang cenderung ke coklat, yaaah hampir mendekati tanah lah seperti yang gue bilang di atas tadi.

IMG_3437
But why crack nail polish ya ? jujur ajah sampe sekarang gue gk ngerti loh konsep dari crack nail polish. I don't think there's something fancy about cracking nail polish..Walaupun banyak temen-temen gue yang hype sama crack polish, so i think that just me deh. Setelah gue pikir-pikir mungkin si crack polish ini merepresentasikan bebatuan alam yah, dengan tekstur crack nya. Jadi pantes ajah dimasukin ke edisi ini..HMMM SMART CHOICE.

BRITNEY SPEARS PERFUME
RADIANCE

IMG_3457
Mini size of CELEBRITY PARFUME. HMMM i just dont have anything to say about this sih. Yang pasti berguna banget buat dibawa pergi-pergi. Ato diumpetin di selipan celana, baju, or bh. Jadi kalo butuh tinggal ambil deh. ehehe

BEAUTY EDITOR'S PICK

IMG_3461
Well, from the entire stuff, menurut gue produk dari beauty editor's ini yang paling berguna nih. Black hair velcro, ini ngebantu buanget buat hold your bangs while doing your makeup or washing your face. Dan hair velcro ini gk bikin berbekas loh kayak pake jepitan-jepitan lain. So this stuff definitely goes inside my traincase...

Last But not Least
MY CLICK HOUSE
Under Arm Treatment
Gue baru menyadari ternyata ada voucher gratis treatment under arm nyempil dan gk ke foto. Hehehe.
BuT buat kalian yang mau tau soal my experience with CLICK HOUSE , just click HERE . Karena gue dah pernah ngereview di blogpost gue yang sebelomnya.

So that's all for now.
My conclusion for this edition of LOLA BOX is, there're so much fun to explore about what's inside. Dan isinya bener-bener gk bikin rugi. So in case you're interested, click here to SUBSCRIBE.

So, thanks a ton for stopping by
And hope you all had much fun with my post.
And dont forget to leave me any comment below .
Follow my TWITTER And FACEBOOK for more fun update.
SEE U ON MY NEXT POST

XOXO
REBZ

3 comments:

  1. ahahahaha Franky as always funny... Rajin2 nulis blog dooong..kan kangen *ihiy <3

    ReplyDelete
  2. AAAKK! gw kecewa sama lolabox Aug :( baru pertama kali langganan. Tapi kebanyakan dptnya isinya sample sachet gitu dan produknya ga cocok sama tone kulit gw .. Envy youuuu :) Hmm, thinkin shud i keep subscribing? :p

    ReplyDelete
  3. @arin : aaaah makasih banyak...mau rajin2 nulis nih, cuma makan waktu banget bikin 1 blog post...apalagi kalo lagi kuliah2 an gitu...tapi aku usahain yaaaa..pokoknya at least sebulan minimal 2, or 3 deh..makasih advice nya.

    @ranindra : Hi sis, hehhe namanya sih juga we don't know what we gonna get sih ya. Jadi ada untung ada rugi nya. Btw my lola box yang bulan ke 2 isinya super worth it bnget kok. Foundation makeover full size, sama sponges nya masami. Mana foundie nya hampir kadarluasa, jdi dikasih 1 lagi and bonus lipstick...jdi nguntungin banget. but again kayak ada bulan ke berapa aku juga ngerasain agak rugi sih, secara isinya sample size yang aku kurang butuh. So its up to you ajah. its good for fun doank sih...hehehee

    ReplyDelete