Saturday, August 18, 2012

Etude House Wonder Pore Freshner (Advertorial + Review)

Apa kabar para ladies and gentlemen ??
Gimana nih kabar kalian semua ? Pastinya sangat luar biasa diberkati AMEN ?!
Nah di minggu-minggu gue yang agak kurang produktif dan sensualistis (maklum lah ya, sudah menginjak mood liburan yang penuh dengan tiduran), akhirnya gue menyemangati diri untuk ngeblog di blog gue yang tercinta ini. Sekalian juga nih, gue baru nemuin satu produk yang menjadi favorit gue akhir-akhir ini, dan karena gue cukup baik hati, so gue bakalan share ke kalian, hehehehe. Gk seru dnk kalo kulit gue bagus sendiri, nanti gk ada sainganya #NgacaPliss.

Nah produk dan tips yang mau gue share hari ini cocok buanget buat kalian yang memiliki masalah dengan pori-pori. Dari yang pori-pori nya kecil, sampe yang pori-pori nya segede kawah putih ataupun tangkuban perahu, yang kalo salah langkah sedikit aja kita bisa terperosok ke dalem.

FYI:Please leave my hair alone ya, percobaan pertama gue untuk mengecat rambut dikarenakan racun yang ditebarkan oleh other blogger fellas gagal. Dan alhasil karena rambut gue sekarang , gue yakin gue bisa diterima untuk masuk Boyband. Will dye it back in dark colour, so bear with me.

IMG_7096

So tanpa berlama-lama, langsung aja deh dengan bangga saya mempersembahkan......eeeen...eeen....dhuar

ETUDE HOUSE
WONDER PORE FRESHNER

IMG_7197

Pertama kali gue ngeliat produk ini tuh di acaranya ETUDE berberapa bulan lalu. Pertama kali gue ngeliat si wonder pore ini, gue langsung berasa ada chemistry antara dia dan gue, seakan-akan dia manggil gue sambil kedip-kedip genit "Massss, bawa aku pulang donk.." (Serem ya, kayak panggilan kupu-kupu malam). Tapi gak gue langsung beli pas waktu itu, kalo gak salah produknya blom dijual, dan juga gue gak tau buat apaan itu, tapi tetep aja gue berasa kalo antara gue dan si wonder pore ini ada ikatan batin yang kuat. Jangan-jangan kita saudara yang terpisah saat lahir #Ngaco.

Sebenernya kegunaan si wonder pore ini apa sih ?? lets see....

IMG_7202
Cukip singkat dan jelas kan ? yang pasti dia berguna untuk membersihkan pori-pori kita dari dalam sampai ke luar , mengontrol sebum, dan mengecilkan pori-pori. Aseeek bangeeet kaaan...banyak kegunaan dalam 1 botol..

IMG_7223
Ini adalah alasan kenapa si WONDER PORE ini menarik perhatian gue. Ya iya lah, secara botolnya gak gede, tapi GUEEEEEEDEEEE banget untuk ukuran face freshner . Bayangin aja ukuran botol 500ml nya gimana gak menarik perhatian ? Mana warnanya biru lagi, my fave color.

IMG_7217
Dan yang lebih unik nya lagi, aplikatornya pake mulut cumi (well, gue gak tau lah ya namanya, jadi gue bikin-bikin sendiri), yang kalo diteken cairanya baru keluar, so menurut gue tuh praktis buanget, dan unik. trus menurut gue dia lebih higenis lagi, kan produknya gak kena udara secara langsung, karena harus melewati si mulut cumi itu.

IMG_7208
Di belakang box nya tuh ada penjelasanya lagi berupa gambar yang unyu-unyu. Gue gk tau sih artinya, jadi silahkan dibikin pengertian nya menurut versi masing-masing.
Nah, yang gue suka dari produk ini selain tampilan luarnya, ternyata produk ini juga multifunction banget. Gak cuma bisa dipake jadi refresher / toner seperti biasa aja, tapi bisa dipakai dengan cara lain..So let me tell you how !!

WIPE IT !!

IMG_7106

IMG_7131

Nah cara pemakaian nya sama aja kayak mau make toner biasa. Cotton ball nya diteken di atas mulut cumi, trus dilap perlahan di muka muka ya. Step ini berguna buat ngebersihin sisa-sisa sabun, makeup dan kotoran yang ada di dalem pori-pori.

IMG_7135
Menurut gue, si wonder pore ini gak mengandung alkohol sama sekali, karena gak ada sensasi stingy nya di deket mata (please correct me if im wrong ya). Wangi nya sih bukan favorite gue ya, a little bit weird. Tapi menurut gue sih oke, karena itu tandanya pewanginya gak banyak, atau bahkan gak ada pewanginya. Trus dia gak bikin muka ketarik-tarik or jadi kering juga sih soalnya dia ph balanced juga sih. So far, gue bakalan mengganti rutinitas face toner gue dengan si WONDER PORE ini.

LEAVE IT

Nah ini merupakan salah satu cara favorite gue untuk mengampuh kan khasiatnya secara praktis dan menyegarkan muka dengan seketika.

IMG_7166

Jadi caranya, basahin cotton pads nya dengan si WONDER PORE ini sampe bener2 bechek gak ada ojhek......

IMG_7167

Trus lapisan kapasnya belah menjadi 2 sampe 3 lapis.

IMG_7172
oops, editing failed.....whatsoever
Trus, di kompres di bagian muka yang cenderung banyak pori-pori nya. Kayak di Jidat, di daerah pipi. Berhubung di daerah jidat gue gak ada masalah pori-pori, jadi gue gak pake di daerah itu.

IMG_7163
Setelah di diemin kira-kira 5 menit , copotin deh kapasnya. Voila, muka segar, lembab dan pori-pori tampak mengecil seketika. Kata orang sih metode ini bagus banget kalo dipake sebelum makeup, karena makeup jadi lebih nempel. Nah berhubung gue gak makeupan, jadi gue gak tau sih bener ato kagak. So kalo kalian dah pernah nyoba dan ternyata benar, please let me know ya.

SPRAY IT

Nih salah satu cara yang paling simple buanget, dan cocok untuk dilakukan diluar rumah, kalo lagi berasa gerah banget.
IMG_7155
Caranya super gampang, tinggal di tuang aja ke botol kosong yang tutup nya ada sprayer nya. Jangan dicampur air ya teman-teman ( loe kira ini rapika ?!!).

IMG_7160
Trus di siang bolong kalo lagi berasa muka gerah banget tinggal semprot deh. Dalam seketika muka langsung berasa seger dan buger...

IMG_7183
Setelah step-step di atas di ikutin, udah deh, you're ready for a better less pores skin. Udah aman kan sekarang, karena tidak akan memakan korban jiwa lagi karena pori-pori yang sebesar tangkuban perahu itu. Hahahahaha....

IMG_7102

So, Kesimpulan untuk produk ini adalah...
I LOOOVE THIS PRODUCT, dari segi packaging, sampe manfaat nya.
Satu hal yang gue agak kurang sreg sih cuma wangi nya aja, karena agak sedikit aneh. Tapi itu masih dapat di toleransi kok, soalnya wanginya gentle banget and gak nusuk. Dan karena itu gue yakin produk ini cocok buat kulit sensitif karena gak mengandung pewangi ataupun alkohol (correct me if im wrong guys). Dan pastinya produk ini bakalan awet banget, bisa kali pake sampe 6 bulan an karena isinya yang buanyaaak bangeeet.

NOTE : walaupun WONDER PORE ini gue dapatkan dari pihak sponsor (LOVELY PINKY SHOP) dan diberikan kepada gue secara gratis, tapi advertorial ini bener-bener gue tulis berdasarkan kejujuran gue ya.


Nah sekian review dari gue, dan apabila kalian tertarik pengen coba. Silahkan mengunjungi LOVELY PINKY SHOP, link nya bisa langsung di klik atau cari aja di sidebar gue.

Just you to know, gue merekomendasikan online shop ini bukan hanya karena dia sponsor gue loh, gue juga seleksi dari tingkat harga dan kualitas pelayanan, jadi gue bukan asal ngambil sponsor doank. Dan juga karena gue dah sering banget belanja ke online shop ini, jadi gue dah membuktikan nya sendiri.

That's it people.
Please tell me your thought and experience about this product, and leave me comment down below. And don't forget to follow my blog for more update. My TWITTER and FACEBOOK PAGE for daily fun.
SEE YOU PEEPS...

XOXO
REBZ







34 comments:

  1. frank,
    kamu keliatan lebih fresh pake warna rambut begini..
    keep it ^^
    btw harganya berapa ya? :O

    ReplyDelete
  2. asli kocak bgt foto2nya dan kata2 "mass bawa aku pulang dong", gw sampe ngakak XD
    thanks for review it, boleh juga nih di coba soalnya gw juga punya masalah sama pori2 besar -_-

    ReplyDelete
  3. gak fokus liatin produknya malah yg peragainnya wkwkk :D :D :D,but menarik juga kayanya tuh produk hmm

    ReplyDelete
  4. I lllooooovvveeeee this too frank.. Memang baunya ngga wangi, dan sedikit aneh, but it`s okay sih. Wkwk...

    ReplyDelete
  5. LadyKlepon : hehehe, ini efek lighting kak, jadi aku kelihatan putih and cocok sama warnanya. Aduh aslinya kayak boyband kecebur di ciliwung, jadi dekilll...huehuehue. Kalo harganya seinget aku tuh 130an deh kalo gak salah kak, cuma untuk lebih pastinya coba aja PM online shop nya, nanti langsung dikasih semua pricelist nya kok. hehehe praktis banget kaaaan....

    IndahKusumaDewi : Wakakaka, thanks for reading ya...Iya bener banget, produk ini memang dikhususkan buat yang punya masalah pori-pori...kudu dicoba nih.

    ceecile : makasih c, cc punya juga...waaaah aku penasaran nih sama set lengkap di blog cc...apalagi sama mousse nya..hehehe

    LeeViaHan : eeeeh, hati-hati kelamaan diliatin jadi terpesona deh...eheeeem

    Sabrina : Iya, wanginya agak gk jelas sih, cma gk penting deh, yg penting khasiat nya nih..hehehe

    @angela : yes, u should !!!! hahahah

    ReplyDelete
  6. Wah mesti nyoba...tp bole ga ya buat bumil??

    ReplyDelete
  7. kocak sperti biasa ya frank post km trus foto2nya jg kocak.. wkwk..
    itu rmbut sih keren lhoo, jd ky boyband korea gt xD

    ReplyDelete
  8. @mui : Wah kalo menurut saya sih aman-aman saja, selama tidak diminum sehari 3x kak....wakakaka.

    @rini : waaaa, iya c kayak boyband korea abis kejebur di comberan gitu..thanks to lighting and photoshop....hehehe

    ReplyDelete
  9. Frankyyy km unyu unyuuu bangett siehhh. Aku suka pump model giniii, dan aku syukaa kalo udah bawa pori-pori ><

    ReplyDelete
  10. @joveta : aaaa cc makasiiiih hahahaa...iya aku juga suka, praktis banget dan unikk...loveee..

    ReplyDelete
  11. ferrr... beneran abis dipke lgsng berasa ngecil gtuu ?? :D

    ReplyDelete
  12. makkkk.. pas gw baru beli kemarenn.. dan brosing2 ternyata elo da review.. hihi.. bagus gila ni produk, secara pori2 gw segede duniaa, langsung singset rapetannn.. yuuhuuuuu... ;) btw foto lo bagus2 tu, bikin botolnya keliatan makin yummy!! hihi..

    ReplyDelete
  13. @freuchVodka : Gk secara instant dnk fin, pastinya harus dipake berberapa kali...

    @HannyOnly : wakaakakkak segede dunia cyiiiiin....iya nih, jadi berasa pengen minum tuh produk biar pori2 di seluruh badan rapeeet semua...waaahahah

    ReplyDelete
  14. Aaaaa your hair hurt my eyesssss anahahahahahahahah..l miss you frank!!

    ReplyDelete
  15. nice hair! ha5 ga fokus ke produknya malah fokus ke kamu frank :p *lol*

    ReplyDelete
  16. wow..menebar racun..:D
    btw hahahaa...ngakak mulu liat baca postingan blog kamu..
    ya ampun..saudara yang terpisah ..hahaahaa

    ReplyDelete
  17. @lizzie : Miss you too cil !!!!! iya nih, racun2 boyband..besok tinggal daftar..Mang ada ya boyband muka arabika ?

    @sasha : waduuuh gawat ini, advertorial produknya gak berhasil nih...huehuehue


    @unnie kitty : iya nih, tapi racun yang bagus loh...beneran kecilan pori2 aku sekarang..gak bohong

    ReplyDelete
  18. hadeeehh jadi makin keracunan pengen beli dah.. nice review !!

    ReplyDelete
  19. mulut cumi! oh my God!
    *loling to death*
    hahaha, amboy frank, ngakak plus super tertarik ni baca review mu <3

    xoxo,
    Gita
    gitasyalala.blogspot.com

    ReplyDelete
  20. OMG, keracunan lagiii, alwayss LOL

    ReplyDelete
  21. lebih konsen liat foto2 kamu frank dr pada tulisannya, lucu pisan soalnya wkwkkwkk

    ReplyDelete
  22. nice picture! lengkap bgt reviewnya ini, love ittt <3 <3

    ReplyDelete
  23. Wahhh.... kayaknya wajib coba niiiy ky. Wlpn gw bukan tipe org sabaran sama hasil suatu produk hahaahaha

    ReplyDelete
  24. OMGosh Ok! I have to say you really CRACK me up! I love it. You remind me sooo much of an awesome friend of mine who is a make up artist, funny and gorgeous person that he is. The way you write your blog is just so much fun to read. I LOVE it. I wish you can meet my friend because I swear you both will have a TON of fun.

    Well enough said. I just have to tell you first how much I love reading your blog. anyway, I am new to IBB and trying to get to know everyone little by little. will you check my blog and maybe show support by following each other? Your support means a lot! here is my link: www.rosdianalittleworld.blogspot.com thanks you so much in advance! :)

    ReplyDelete
  25. Frank: Maap yah selama baca postingan ini aku ngakak2 gara2 rambut kamu hahahaaa =))
    Sebenarnya warnanya bagus yg bikin aneh itu karna warna alis yg gak senada.. Coba alisnya skalian di warnain pasti cocok deh... hehee *maap malah ngomenin warna rambut :D

    Back to topic
    Waaaaah...wonder pore ini sebenarnya udah menarik perhatian dari awal, tp gak mau tau takut kena racun.. eehh disini kena racun juga... hehee

    ReplyDelete
  26. @-----: wakakaka...makasiiih cantiiik....senangnya ada yang terhibur...hehehe

    @Saras : Saya menebar racun demi kebaikan bangsa dan negara loh say...hahaha

    @Winda : Ya ampun, bisa dimarahin sama sponsor nih, overdoing the product.

    @Margylove : yaaaaay, Makasih...sering-sering main yaaaaa...

    @BintangKecil : Dia hasilnya slowly but sure...beneran ngerasa pori2 gue bersih loh, and of course smaller..

    @rosdiana : aaaaa, thanks for sure....love to know that pretty.....sure, meet us up sometime....LOLS...

    @Arin : aku tau kok,masalahnya aku takut cat alis, temen aku di cat malah gagal and sampe sekarang coklat nya stain kayak pake pencil alis. huhuhuh...tenang saja, aku sudah cat kembali koook..hahaha

    ReplyDelete
  27. Rebz hrga nya etude wonder pore brp ya klo d counter etude? hehe info dong..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jawab ya, kalau di store harganya 500ml 418,000, 250ml 218,000

      xoxo
      Beautifyiu.blogspot.com

      Delete
  28. I've tried the modelling clear one from EH's WonderPore Lines. But it breaks me out.
    Now, I'm trying the freshner. So far so good.

    http://beautifyiu.blogspot.com/2012/10/review-etude-house-wonder-pore.html

    xoxo
    Beautifyiu.blogspot.com

    ReplyDelete
  29. mupeng juga....
    banyak yg pake tp masih skeptis sama keberhasilan produk ini. tapi mupeng sangat....

    jadi, kesimpulannya???? beliiiii juga doonk :)
    tfs ya,sis

    ReplyDelete
    Replies
    1. ups sorry......I mean brooooo
      kebiasaan soale beauty blogger biasanya cewek :P

      Delete
  30. it contains alcohol but good enough for the skin. I also have mine and love it. love your blog btw 💜

    ReplyDelete