Friday, June 15, 2012

Makeup Forever ROUGE ARTIST blogger gathering + quick review

Hello guys !! apa kabar.
Hari ini gue mau memberikan sedikit laporan tentang acara yang terkhir gue datengin.
Dengan postingan ini, gue baru sadar kalo udah hampir setahun gue kenal dengan para beauty blogger kayak, Putri kansil , Stella lee, Marcelle, C Cilla, Hanna , Nissa, dll (gileee, waktu tuh cepet banget ya berlalu nya) . Gue ketemu mereka tuh di event MakeupForEver yang pertama kali, special blogger event with DAVID ARBID (klik di sini ya untuk membaca postingan gue). Dan gue inget banget, sama c Putri kansil yang pertama kali nyamperin gue dan ngundang gue makan bareng sambil nungguin gue dijemput bareng temen nya (aaaaa, love u c putri, jadi terharu !!), Marcelle yang ngajakin g foto group, secara gue masih super minder ya gara2 cowok sendiri plus dada gue terekspose dengan parah nya tanpa ada yang memberi kabar, HUH. Dan juga dengan comment pertama di blog gue dari HANNA and Stella. Gile, gue super duper bersyukur sama Tuhan karena dah bisa punya temen kayak kalian dan bisa jadi 1 team kayak sekarang ini. And thanks also to MakeupForEver atas undangan event pertama nya, sampe kita bisa kenal satu sama lain...(hiks...hiks...agak terharu gue menginggat masa lalu)

Well lets get to the point. Jadi MakeupForEver mengadakan kembali Blogger Gathering. Pokoknya pas gue terima e-mail dari mereka gue seneng banget deh. Bagi yang baca blog post gue tentang beauty class Mufe kalian pasti tau donk betapa mufe academy itu heaven nya para pencinta makeup (click here to read, but dont click if u have a heartattack). Dan juga dah gak sabar mau ketemu sama team makeup forever especially kak Dinda yang dulu bersedia menjadi model makeup artis amatiran gue di event sebelumnya, gara2 gue menolak untuk menggunakan makeup di wajah gue..
So here we go....
IMG_6056

IMG_6060

Nah, apa itu ROUGE ARTIST ? rouge artist ini adalah lipstick yang unik, karena dia memiliki pigment 50% lebih banyak daripada lipstick biasa. Makanya lipstick varian ini, warnanya highly pigmented, dan diliver rich color in one stroke.

nah gk cuma itu loh, pilihan warnanya super buaaanyak. Kalo gk salah sih ada 100 ato berapa gitu, pokoknya 50an deh. (maklum deh gak fokus denger penjelasan, soalnya sambil makan sih, maklum anak cacingan jadi pemasokan harus kuat).

IMG_6063

Nah satu hal yang gue suka dari rouge artist selain color pay off nya, pastinya adalah varian warnanya yang buanyaaak banget, dan gk cuma ada natural color aja, warna-warna shocking juga ada, even warna hitam aja ada.
Karena gue gk bisa swatch satu per satu , dan karena keterbatasan area swatch juga, jadi gue swatch my favorite color aja ya...

Pastinya yang pertama warna BRIGHT ORANGE (NO.40). Secara ini lagi color of the season gitu. nah di sini gue cuma sekali swatch aja loh, jadi bukan yang digambar berulang-ulang. U decide ya about how pigmented is it, and also the texture was smooth. oke banget deh pokoknya.
IMG_6069

My fave BARBIE PINK (NO.36) ever !! maklum ya, selain mata gue berair ngeliat bling-bling, mata gue juga berair melihat warna-warna ngejreng. Rasanya kalo lihat warna natural penglihatan gue udah berubah jadi hitam putih aja, jadi tinggal warna gonjreng aja yang keliatan. nah walaupun highly pigmented, lipstick ini juga cukup moisture loh.
IMG_6073

SHOCKING PINK (NO.9) ! and again, only one swipe and you'll get the actual color. Pokoknya one of must have product deh. Karena lagi summer gini, bright color lips itu super useful, dan bikin wajah terlihat lebih cerah dan awake tanpa perlu ribet dandan heboh di mata.
IMG_6096

And a little swatch of black lipstick (NO.50) plus a little bit of lip gloss. Definately not for everday ya, kecuali anda memang manusia gothic yang agak silau dengan warna selain hitam. Well , but its amazing for experimenting with makeup or photoshoot.
IMG_6097

Dan satu lagi warna extreme . Flashy purple (NO.15) , bikin gue inget sama lady gaga. finishing nya metalic gitu, so menurut gue its amazing for party and photoshoot something ya.
But tell me if u can rock this color to office...
IMG_6078

seperti kata gue, air mata gue mengalir kalo melihat sesuatu yang bling-bling. Jujur aja purple glitter ini gue lupa namanya apa, yang pasti keren banget deh. apalagi ditaro on the top of the purple lipstick, jadi pengen photoshoot pake ini...ayo siapa yang mau jadi model....
IMG_6079

see how amazing are those holographic reflection ??
IMG_6092

Nah setelah puas tawuran di sana, akhirnya pun kita di kasih waktu untuk bermain dengan ROUGE ARTIST lip color. Nah kita disuruh berkreasi se kreatif mungkin untuk lip makeup nya, dan dilarang menggunakan warna yang neutral , harus yang hebring gitu warna nya.
nah ini nih kreasi gue, yang diperankan oleh GU NIANG STELLA LEE.
yang mengambil inspirasi dari Tahun naga emas dan dynasty CHING, yang mengabungkan tradisi merah Angpao dan kemilau Emas dari Danau Bai Shu Cen.
fyi : this picture is edited ya, this just for fun only, so please bear with us.
IMG_6100
u see how a different lip color could change your entire look rite ? and just you to know, lipstick Rouge Artist ini super long lasting and smudge proof loh. Telah dibuktikan oleh kami, soalnya habis acara kita turun ke cafe bareng mufe team untung nongkrong bareng. Dan lipstick yang dipakai oleh teman-teman gk ada yang smudge atau bahkan hilang. pokoknya super long lasting deh. Mungkin bisa dipake seharian tanpa touch up.

the absolute gorgeous endi phang and stephanie....look at their matching lips.
gue lupa buat ngambil foto close up bibir nya c phanie, endi did a great job, pokoknya masterpiece deh tuh bibir.
IMG_6108

Dan inilah ibu-ibu socialista kita....nyonya carnellin, jeng Mada dan Dek nissa.
wohoooo...
IMG_6106

and again, kekolotan gue adalah tidak mengambil foto blogger-blogger lain. Maaf gue sama sekali nggak pilih kasih loh...Next time gue janji bakalan lebih adil untuk membagi porsi jepretan...huehuehue..maaf ya #sujud

Nah, untuk teman-teman yang baru, very very nice to meet you ya. Dan salam kenal. Semoga kita bisa ketemu lagi di next event !!! such an honor to meet you guys.



So that's all guys for the report...
hope u like it.
Dont forget to share your though down below.
and if u like my post, please follow my blog.
And u can also follow my TWITTER for more fun...
and again, THANKS FOR STOPPING BY.
See u next time..

XOXO
REBZ

5 comments:

  1. You captured me and Stella nicely there! *melenceng*

    You did a great job on Stella's make up ;)

    ReplyDelete
  2. Great photos! Iya ya udah setahun kita bertemaann.. *terharu Waktu itu gak berasa ya..

    ReplyDelete
  3. stella beda amaaat >__<
    and her lips kinda remind me of Gong Li's in Curse of Golden Flower!

    ReplyDelete
  4. wauuu nice post. like this <33 btw saya follower baru, sering2 ngepost yaaa... seneng baca review2 dan postnya :D

    ReplyDelete
  5. hi ladies !!! thanks for stopping by and hope u enjoy the post.

    @gabby : iya donk, kan harus multi talent gitu...wahahaha, ada foto u yang lagi setengah merem, mau ??

    @cilla : iya c, kalo dipikir2 lagi cepet juga ya, dari yg g kabur gara2 mau uan..hhahaha

    @vheii :iya itu inspirasinya, cuma gk tau judulnya apa lupa, kamu inget aja, padahal kan tuh film dah super lama..hehehe...thanks.

    @rindodo : thanks gorgeous !!!!! glad to know that...sure i'll learn to make something much better !!!

    xoxo
    rebz

    ReplyDelete