Tuesday, July 8, 2014

LENSZA.CO.ID SHOPPING EXPERIENCE

Hi ya'all !!!
apa kabar semuanya ?? So, lately hidup ku ini sedang dipenuhi dengan Final Test yang lumayan menguras tenaga dan jiwa.
But anyway, biarlah itu semua berlalu, dan hari ini gue mau kembali sharing-sharing lagi bersama kalian para bidadari dan arjuna ataupun roh halus yang mengunjungi blog gue.
BTW sebelum lupa, buat kalian yang menjalankan ibadah puasa, selamat puasa ya dan semoga diberikan kelancaran dalam menjalankan, AMIIIN.

Nah hari ini, gue mau sharing tentang online shopping service yang udah berberapa bulan ini jadi favorite gue.
In my experience, akhir-akhir ini harga Contact Lens makin mahal ya, udah kayak cabe-cabean yang harganya makin naik. Apalagi kalo belinya di optik-optik besar, huwoooow 2x lipat harganya. Tapi mau beli di optik-optik kecil malah takut, ntar buta lagi kalo ternyata oplosan. Ya biasa ya karena darah tionghua mengalir di dalam diri gue, jadi memang sudah naluri untuk mencari yang murah dan berkualitas, sampai akhirnya gue menemukan

LENSZA.CO.ID

Ini dia nih website yang super recommended buat yang suka beli softlens. Simply said, website ini jual berbagai macam merek contact lens, bahkan sampe GEO Softlens aja ada. Dan yang paling penting dari website ini adalah, harga softlens nya lumayan jauh dibawah harga-harga di optik-optik terkemuka, dan barang nya dijamin asli dan bukan oplosan kayak goyang Soimah.
Habis itu, cara pembelianya super gampang, gk ribet dan super simple.

STEP 1
Yang pasti harus masuk website nya dulu donk ya, WWW.LENSZA.CO.ID .Kalo udah di klik dan tampilanya beda sama yang bawah, kemungkinan anda salah alamat, silahkan pamit keluar dan coba lagi
Screen shot 2014-06-14 at 2.46.25 PM



STEP 2
Di menu bar, cari deh apa yang kita mau. Softlens bening, Softlens Warna, Solution or Acessories. Jadi kalo buat yang mau cari pasangan atau teman hidup, maaf anda kurang beruntung karena website ini tidak menyediakan produk tersebut.
Nah kalo udah, klik produk yang kita mau
Screen shot 2014-06-14 at 2.46.51 PM


STEP 3
Kalo udah mastin produknya, lalu klik icon "PESAN" pake cursornya, jangan di coblos pake paku ataupun di ludahin apalagi di jilat , nggak baik lagi bulan puasa beb.
Screen shot 2014-06-14 at 2.47.11 PM


STEP 4
Than, bakalan muncul tampilan yang di bawah. Buat yang matanya bermasalah, bisa pilih tuh minus berapa matanya. Kalo kanan kiri beda kayak gue juga bisa di atur kok.
Screen shot 2014-06-14 at 2.48.38 PM



STEP 5
Trus masukin deh data pribadi kamu, alamat rumah dll. Ingat datanya kudu diperiksa ulang dan dipastikan alamatnya nya rumah kau sekarang ya, bukan rumah mantan, kecuali kamu mau modus ala-ala FTV
Screen shot 2014-06-14 at 2.49.16 PM


STEP 6
You're done. Tinggal nungguin barang sampai dirumah dengan selamat. Biasanya mereka bakalan ngabarin setiap proses nya by email, such as pembayaran, rekap order, sampe pas produknya dikirim beneran di info sama mereka. So kalian tenang aja, Lensza offer you a great service.
Screen shot 2014-06-14 at 2.52.57 PM


Nah setelah proses penantian yang singkat, gak kayak nunggu jodoh. Pesanan gue pun sampe dengan selamat dan sehat walafiat. Box Packaging nya cukup solid menurut gue, so barang didalem yang kita terima juga selamat.
IMG_4613

So this time gue milih contact lens favorite gue, freshlook. Plus dapet bonus tempat softlens nya...
IMG_4615

So in my honest and humble opinion, gue sangat suka sama website ini. Walaupun gak bisa memberikan gue teman hidup, tapi Lensza bisa menawarkan contact lens yang menurut gue lumayan lengkap dengan harga yang super terjangkau , dan yang lebih oke nya lagi, siapa sih yang gak suka belanja praktis di rumah, caranya simpel lagi ??
IMG_4617


So that's it for today. Jadi mulai sekarang kalo mau beli softlens tapi males kemana-mana alias mager, buruan kunjungi WWW.LENSZA.CO.ID
IMG_4614

Well thank for visiting anyway. Hope you do enjoy the post.
Other than that, don't forget to catch up with me on Instagram (ITSREBZONE), TWITTER And Facebook.
Have a Blast

XOXO
FRANKY

1 comment: